Sukses

Fashion

Gaun Kim Kardashian Disandingkan dengan Hulk dan Kura-Kura Ninja, Lebih Mirip Mana?

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian mungkin kecewa sesaat lantaran pesta malam Natal keluarganya dibatalkan. Namun outfit Natal yang festive dan avant-garde mengobati rasa kecewanya.

Ya, tentu saja bukan Kim Kardashian jika tidak tampil beda dan penuh gaya untuk Natal. Ia tak mengenakan piyama flanel melainkan ansambel pesta dengan gaun six-pack warna hijau.

 

Saat Kim mengunggahnya di social media, terutama Twitter, followernya ramai menyandingkan gaun potongan strapless tersebut dengan pahlawan super berwarna hijau seperti The Hulk dan Teenage Mutant Ninja Turtles.

Gaun tersebut dibuat oleh fashion house Schiaparelli yang digawangi direktur kreatif Daniel Roseberry. "Terima kasih pada @danielroseberry @schiaparelli untuk gaun yang luar biasa dan membuat saya merasa tetap meriah meski pesta Malam Natal kami dibatalkan," cuitnya di Twitter pada 25 Desember.

 

Detail Pembuatan Korset Six-Pack

Cuitan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. "Apakah hanya aku atau Kim Kardashian terlihat berdandan seperti kura-kura ninja untuk Natal?" tulis Dana Schwartz. 

Yang lain melihat tampilan Kim menyerupai Hulk. Bukan hanya dress-nya, netizen juga mengomentari anting berukuran ekstra berbentuk mirip terong yang juga menggelitik untuk dibahas.

Sementara itu Roseberry mem-posting beberapa footage pembuatan gaun tersebut di Instagram. Korset six-pack, rok beludru sutra, dan anting-anting liontin besar sebagai koleksi couture-nya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Daniel Roseberry (@danielroseberry)

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading