Sukses

Fashion

9 Idol Korea Selatan Terkenal Fashionable, Intip Penampilannya

Fimela.com, Jakarta Idol Kpop mungkin dikenal karena penampilan panggung mereka yang menawan, mulai dari vocal hingga dancenya. Bukan hanya itu, para idol asal Korea Selatan ini menunjukan betapa fashionablenya mereka ntah di atas panggung atau daily wear.

Hal tersebut terbukti dari beberapa fashion ternama dunia menjadikan para idol brandambassadornya. Seperti Jennie Blackpink dengan Chanel atau Kai Exo bersama Gucci.

Tak tanggung-tanggung apapun yang mereka kenakan 'ludes' terjual. Nah, berikut ini beberapa idol Kpop yang terkenal fashionabel. Ada biasmu?

1. Winner Mino

Pada tahun 2019, Mino WINNER menjadi idola K-pop pertama yang tampil di run way lewat brand Louis Vuitton. Mino dipilih langsung oleh direktur artistik Louis Vuitton sendiri, yang mengatakan bahwa dia menghargai musiknya sebagai artis serta gayanya yang unik dan eklektik. Bahkan, dilihat dari akun Instagramnya, Mino kerap lagi memadupadankan pakaiannya hingga terlihat keren.

2. Big Bang G-Dragon

Sudah bukan rahasia lagi jika Big Bang G-Dragon memiliki selera fashion yang patut diacungkan jempol. Ia menjadi role mode dari banyak para idol dan fansnya. Dia muncul di Chanel's SS20 Couture Show, menampilkan desain dari merek fesyennya sendiri, PEACEMINUSONE. Serta kolaborasinya bersama Nike menciptakan sneakers yang laku keras.

3. ITZY

Louis Vuitton jatuh cinta dengan ITZY, dan kelima anggotanya menghadiri pertunjukan Cruise 2020 di New York serta SS20 di Paris.

4. Blackpink

Tak lengkap rasanya jika tidak memasukan Blackpink sebagai idol yang paling fashionable. Para member Blackpink selalu tampil chic bahkan mereka menjadi brandambassador brand fashion ternama. Seperti Jennie yang dijuluki Human Chanel, Jisoo bersama Dior, Rose dengan YSl, dan Lisa bersama Caline.

5. Kai Exo

Memiliki tubuh yang ideal, Kai Exo selalu tampil memukau dengan pakaian apapun yang ia kenakan. Bahkan ia didapuk sebagai brand ambassador global dari Gucci untuk produk eyewear (kacamata).

6. Irene Red Velvet

Irene bukan hanya leader Red Velvet, tetapi juga pemimpin dunia mode! Dia pernah terlihat mempesona di acara Miu Miu AW19 di Paris, dan rumah itu kemudian menunjuknya sebagai duta merek pada musim panas 2019.

7. JHope dan V BTS

JHope BTS dikenal karena gaya berbusananya yang nyentrik. Ia selalu mengenakan outfit oversize. Dengan berbagai aksesori yang ia kenakan.

Begitu juga dengan V BTS dengan wajahnya yang tampak, ia selalu tampak fashioable dengan gaya vintage klasiknya. Blazer dan pants indetik dengan pria kelahiran 1995 ini.

8. Jackson GOT7

Jackson pernah menjadi duta Fendi pada 2018 dan bahkan merilis koleksi kapsul dengan brand tersebut. Ia juga menunjukkan kecintaannya pada merek tersebut dengan menampilkan singelnya, Fendiman, pada pertunjukan AW19 di Milan. Ia juga meluncurkan brand fashion miliknya yang diberi nama Team Wang.

9. Lucas NCT

Dia tidak asing dengan dunia modeling, pernah muncul di acara Burberry di Beijing dan Chengdu, serta menghadiri acara SS20 merek Inggris di London.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading