Sukses

Fashion

Koleksi Homewear Nyaman dan Stylish untuk WFH Sampai Diajak Pergi

Fimela.com, Jakarta Tren loungewear masih tetap bertahan di tahun 2021 karena sebagian banyak dari kita masih tetap beraktivitas dari rumah saja. Dari brand lokal sampai jenama internasional pun terus berkreasi dengan pakaian rumahan untuk semakin nyaman berkegiatan.

Salah satu yang mencoba peruntungan homewear adalah Leesy.id. Tak mau asal ikut-ikutan memproduksi pakaian rumahan, brand lokal ini membuat setiap koleksinya tetap bisa diajak pergi.

 

"Karena saat ini memang kita masih beraktivitas di rumah aja maka itu kami merilis homewear. Meski di rumah aja, kami tetap bikin koleksi yang stylish bisa dipakai untuk WFH sampai ready diajak keluar rumah," ujar Owner Leesy.id Dessy Susanti.

Lessy.id juga menawarkan model yang variatif mulai dari set piyama kemeja, set jogger, set tunik motif, dan berbagai homewear lainnya. Selain permainan motif yang atraktif, desain homewear polos juga banyak diminati untuk terlihat simple dan stylish.

 

Material Nyaman dan Bisa Dipakai Matching Sekeluarga

Mengutamakan kenyamanan, material berkualitas pun dipilih untuk memproduksi koleksi Leesy.od. Pemilihan rayon viscoce high quality dipilih dengan tetap melabeli harga yang affordable.

Selain homewear, Leesy.id juga merilis produk dailywear yang menyediakan pakaian untuk pria dan anak-anak. Cocok untuk yang ingin tampil matching sekeluarga.

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading