Sukses

Fashion

Hadirkan Koleksi Multifungsi, Sepatu Cole Haan Ringan seperti Pakai Kaus Kaki

Fimela.com, Jakarta Sepatu olahraga tentu bukan hanya mengedepankan desain, tetapi juga kenyamanan kaki penggunanya. Apalagi, sepatu olahraga digunakan untuk berbagai aktivitas, sehingga fleksibilitas sangat penting. Untuk itu, Kanmo Group memperkenalkan peluncuran gerai online pertama Cole Haan, brand sepatu dari Negeri Paman Sam. 

Cole Haan menghadirkan koleksi terbarunya, 4.ZERØGRAND yang merupakan rangkaian produk inovatif. Mengubah alas kaki formal, koleksi ini memberikan kenyamanan sekaligus multifungsi pada sebuah alas kaki.

4.ZERØGRAND menggabungkan bagian atas yang klasik dengan performa outsole yang serba guna. Menampilkan elemen pendahulunya seperti GRAND36Ø, ZERØGRAND Wingtip Oxford hadir dengan dikenal memiliki sol luar yang sangat fleksibel. Selain itu, juga ada bantalan busa dengan kepadatan 3 tingkat, serta fleksibilitas dari tumit ke seluruh bagian kaki. Cole Haan kini juga menghadirkan sepatu olahraga dengan konstruksi modern pada bagian atas sepatu, sehingga terasa sangat ringan saat dikenakan, seperti mengenakan kaus kaki. 

Hadirkan 4 Siluet

Saat ini, koleksi 4.ZERØGRAND tersedia dalam empat siluet, yaitu Wingtip Oxford dan Plain Toe Oxford untuk pria, serta Stitchlite Oxford dan Loafer untuk perempuan.

Brand President Cole Haan, David Maddocks mengatakan Cole Haan dan ZERØGRAND telah menetapkan standar untuk melakukan inovasi pada alas kaki sejak Juli 2014. Sementara, koleksi terbarunya ini merupakan sebuah evolusi. 

Director of Footwear & Active Brand, Kanmo Group Lee Walker mengatakan Cole Haan hadir di Indonesia melalui e-commerce Zalora. 

“Kami kembali membawa merek alas kaki Cole Haan ke Indonesia sebagai bentuk komitmen kami memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan alas kaki yang modern namun tetap memberikan kenyaman dan fleksibelitas. Melalui kerja sama dengan Zalora Indonesia, kami ingin menjangkau lebih banyak area di Indonesia dengan berbagai pilihan dan kemudahan dalam melakukan transaksi," katanya. 

 

#elevate women

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading