Sukses

Fashion

12 Desain Mewah dari Studio by Love, Bonito untuk Menambah Semangat Memasuki 2021

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun 2021, Love, Bonito memperkenalkan koleksi terbaru dari Studio by Love, Bonito. Koleksi kali ini, Love, Bonito terinspirasi oleh musim semi yang romantis dan bunga-bunga cerah.

Representasi tersebut dihadirkan dalam koleksi pakaian yang mewah, dipadukan dengan esensi gerakan yang ceria. Koleksi Studio by Love, Bonito ini dirancang untuk perempuan modern yang bersemangat.

Desainnya bertumpu pada perayaan yang akrab. Koleksi Studio by Love, Bonito yang terbaru ini juga ditampilkan dalam palet warna chinoiserie yang meriah, disandingkan dengan organza bunga yang romantis dan lemut saat dikenakan.

 

Koleksi terbaru dari Studio by Love, Bonito

Setiap potongan busana dari koleksi terbaru Studio by Love, Bonito ini menampilkan efek kilauan dalam setiap gerakan. Studio by Love, Bonito adalah puncak karya dari Love, Bonito, terlihat dari detail yang rumit dan pengerjaannya yang halus.

Ada 12 desain yang akan dirilis pada bulan Februari mendatang dengan harga mulai dari Rp549.000 hingga Rp1.119.000. Kamu bisa mendapatkan melalui website resmi Love, Bonito atau di seluruh gerai mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading