Sukses

Fashion

Memaksimalkan Gaya Hidup Sehat dengan Panduan Smartwatch Terbaru dari Realme

Fimela.com, Jakarta Kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki gaya hidup sehat semakin meningkat akibat pandemi yang melanda. Banyak orang yang kini mulai aktif olahraga dan memerhatikan asupan makanan yang ia konsumsi.

Untuk mendukung tercapainya gaya hidup sehat, masyarakat pun mulai mencari peralatan yang mumpuni, seperti pakaian olahraga dan smartwatch. Sebagai pilihan, Realme baru-baru ini meluncurkan koleksi smartwatch terbarunya dalam series Watch S Series yang disebut Realme Watch S Pro.

Realme Watch S Pro dirancang sebagai smartwatch yang trendy dan juga mendukung gaya hidup sehat layaknya profesional untuk anak muda. Dilengkapi dengan Pro Display berupa layar sentuh AMOLED, smartwatch ini memiliki resolusi dan keceerahan tingkat tinggi untuk memberikan visual yang memukau untuk menampilkan seluruh informasi.

Fitur Always On Display atau AOD pada Realme Watch S Pro menampilkan waktu secara konstan layaknya jam konvensional. Dengan lebih dari 100 watch faces yang stylish memungkinkan kamu sebagai pengguna mengekspresikan kepribadian di jam tangan.

 

Fitur yang lengkap

Sebagai smartwatch yang stylish, Realme Watch S Pro memiliki lebih banyak pilihan strap. Tersedia tiga pilihan warna dan strap berbahan kulit vegan untuk tampil trendi di setiap kesempatan.

Dari sisi kebutuhan olahraga, Realme Watch S Pro memiliki 15 mode olahraga untuk lebih disiplin dalam menjalani gaya hidup sehat. Yang terbaru, Swimming Mode dihadirkan pertama kali di Realme Watch S Pro dengan kemampuan 5ATM water resistant hingga kedalaman 50 meter. Kamupun bisa merekam aktivitas berenang dengan mudah.

Dengan baterai yang besar dan efisien, Realme Watch S Pro dapat bertahan hingga 14 penggunaan secara terus menerus. Dengan fitur sensor Dual Satellite GPS memungkinkan kamu melacak semua data lokasi pengguna saat berolahraga. Khususnya aktivitas olahraga di luar ruangan.

 

Memantau kesehatan dini

Untuk memantau kondisi kesehatan, Realme membekali smartwatch terbarunya dengan alat monitor kadar oksigen dalam darah. Tidak hanya memantau oksigen dalam darah, Realme Watch S Pro memiliki fungsi kesehatan yang cukup komprehensif, termasuk banyak fungsi praktis yang mudah digunakan, seperti pemantauan langkah, sedentary monitor, pemantau kualitas tidur, pengingat hidrasi, dan relaksasi meditasi.

Fitur Smart Control di dalamnya memungkinkan kamu untuk menolak atau menjawab telefon, smart unlock, serta kontrol kamera dan musik.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading