Sukses

Fashion

Emoji Cinta Koleksi Valentine-Tahun Baru Imlek Alexander McQueen

Fimela.com, Jakarta Alexander McQueen merilis koleksi kapsul untuk merayakan dua momen spesial di bulan Februari yaitu Hari Valentine dan Tahun Baru Cina atau Imlek. Beragam aksesori seperti iPhone pouch, oversized sneakers, scarf, sampai tas terbaru Short Story hadir dengan simbol romansa atau lebih mirip berbagai karakter emoji cinta.

Seperti iPhone pouch yang dibuat dalam material black leather hadir dengan emoji hati dan panah asmara serta signature Alexander McQueen. Atau boots Tread Slick yang memiliki detail emoji bibir merah dan lipstik merah yang cute.

 

Untuk emoji cinta yang lebih lengkap lagi tercetak pada scarf hitam dengan list merah yang kontras. Menampilkan banyak emoji bernuansa merah, dengan tambahan emoji hati 'I Love You', mawar dengan peniti sampai panah cupid yang terinspirasi bros tahun 60-an.

Koleksi Dicetak dengan Tanda Cinta

Koleksi ini juga cocok untuk hadiah sempurna bagi orang tersayang. Semua koleksi dirilis untuk Spring/Summer 2021 bersama dengan tas Short Story yang dibuat dalam edisi terbatas.

Semua emoji penuh romansa dicetak dengan hati dan cinta. Kamu pilih emoji yang mana?

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading