Sukses

Fashion

5 Gaya Berpakaian Idol K-pop yang Bisa Menjadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Akibat Covid-19 yang mengharuskan kita tetap tinggal di rumah, maka tak heran jika pakaian santai, piyama, hingga baju olahraga sering dikenakan di tahun 2020.

Meski di tahun 2021 Covid-19 masih meningkat, tak ada salahnya untuk meng-upgrade lemari pakaian sahabat Fimela. Sebagai rekomendasi, berikut ini beberapa penampilan para idol asal Korea Selatan yang bisa membantumu tampil terbaik di tahun ini.

1. Tweed atau wol

Tweed mungkin terkesan ketinggal zaman, namun baru-baru ini para idol mengenakan pakaian berbahan wol ini, contohnya saja Lee Dae Hwi dari AB6IX dalam balutan busana berjumbai kontemporernya. Atau bisa juga padukan jaket tweed halus berkilau seperti anggota ASTRO Cha Eun Woo dengan jeans favorit untuk tampilan yang lebih kasual, atau seperti Joy Red Velvet mengenakan pakaian tweed atas dan bawah, untuk kesan mewah.

2. All Black

Setiap orang pasti punya pakaian warna hitam, pakaian warna gelap ini memang difavoritkan banyak orang karena mudah dipadupadankan dengan pakaian lainnya. Seperti Seulgi member Red Velvet yang mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari blazer, turtle neck, hingga pants.

3. Sweater vests

Bermotif atau polos, berpotongan atau panjang, v-neck atau u-neck - apa pun gayanya, sweter vests adalah cara yang bagus untuk memberikan sedikit sentuhan ekstra pada pakaian biasa.

Seperti yang digunakan Wheein MAMAMOO Wheein, ia mengenakan vest di atas kaus putih dasar.

4. Animal prints

Moveon dari motif garis-garis, polkadot, dan kotak-kotak, kini kenakanlah animal print yang sebenarnya bukan barang baru, tetapi sahabat Fimela dapat mencobanya. Seperti Dahyun TWICE yang mengenakan dress pink dengan motif animal print, dipercantik dengan belt dan slingbag.

5. Leather

Pakaian berbahan dasar leather atau kulit akan membuatmu tampil lebih keran. Jadi, jika belum memiliki jaket kulit, ini saatnya untuk membelunya. Dengan begitu, bisa tampil sekeren Yuna dan Ryujin dari ITZY.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading