Sukses

Fashion

Kolaborasi Coach x Champion® Hadirkan Koleksi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Salah satu merek streetwear ternama, Champion® kembali hadirkan koleksi baru. Tapi kali ini, Coach melirik Champion® untuk merilis koleksi terbatas dengan sentuhan koleksi athleticwear. Pada kampanyenya, koleksi ini menggandeng sederet nama terkenal mulai dari model Paloma Elsesser dan bintang TikTok Wisdom Kaye, Maha Gondal dan Jeffrey Tung, melalui rangkaian kampanye foto dan video karya Alessandro Simonetti.

Kolaborasi edisi terbatas ini menyatukan dua ikon Amerika dengan menggabungkan gaya berbeda antara ciri khas dari Coach dan keunggulan Champion dalam pakaian olahraga. Menampilkan tas kulit, celana jogger, sweater, dan shearling jackets dicetak dengan branding baru, yang menyatukan storypatch Coach, sebagai salah satu simbol rumah modenya, dengan logo ikonik C dari Champion. Koleksi ini menata ulang warisan kedua merek tersebut dengan sudut pandang yang lebih segar dan modern.

 Untuk merayakan koleksi terbarunya, Coach merilis serangkaian kampanye foto dan tantangan TikTok “How to Coach a Champion”. Tantangan ini dibintangi oleh Wisdom Kaye, bintang TikTok yang paling modis, penata gaya Maha Gondal, yang dikenal karena mendukung modest style, dan Jeffrey Tung, penyanyi, aktor, dan bintang dari "Idol Producer" asal Tiongkok. Dalam promosi tersebut, para pemeran mengundang penggemar Coach dan Champion untuk berpartisipasi dalam serangkaian tantangan menyenangkan yang terinspirasi oleh kepiawaian rumah mode Coach dan keahlian Champion dalam pakaian olahraga. 

Coach x Champion

“Dengan senang hati, saya memperkenalkan Coach x Champion, sebuah koleksi yang berakar pada warisan asli Amerika yang kami miliki,” kata Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers. “Saya terinspirasi dengan ide untuk mengangkat siluet pakaian olahraga dengan cara yang tidak diragukan lagi dalam pola Coach, menggunakan kulit, shearling dan menggabungkan simbol ikonik kami dengan cara yang terasa fresh, terlihat muda dan moderen.”

“Kesempatan untuk berkolaborasi dengan Stuart dan tim Coach serta menggabungkan dua ide desain, maupun warisan besar dari dua merek ikonik asal Amerika ini, sangat menginspirasi,” kata Kepala Desain Global Champion, Ned Munroe. “Menggabungkan Champion pada pakaian olahraga dengan ciri khas Coach yang menciptakan peluang bagi dunia mode untuk menghidupkan gaya Champion yang ikonik melalui sudut pandang yang baru dan lebih maju.”

Koleksi athleticwear Coach x Champion kini sudah tersedia di butik Coach Indonesia. Pelanggan juga dapat menggunakan jasa Coach on Delivery’, yang merupakan bagian komitmen Coach untuk tetap memberikan pelanggan pengalaman belanja terbaik meskipun tidak datang ke butik. Sampai saat ini, Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke dapan rumah sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing. Pelanggan dapat menghubungi ‘shopping advisor’ kami melalui Whatsapp (+62 813 8270 1860) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau untuk memesan item favorit mereka. Setelah pesanan dilakukan, pelanggan dapat menerima item Coach dalam waktu tiga hingga tujuh hari kerja.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading