Sukses

Fashion

Belanja Sepatu Makin Mudah Melaui E-Commerce Skechers

Fimela.com, Jakarta Kini belanja online semakin diminati masyarakat, apalagi di masa pandemi yang mengharuskan kita untuk tetap tinggal di rumah. Belanja barang mode seperti sepatu dan pakaian pun kini bisa dengan mudah melalui gadget.

Tak mau ketinggalkan brand sepatu Skechers pun meluncurkan situs e-commerce di Indonesia. Dengan mengakses Skechers.id, sahabat Fimela dapat melihat serta memberli beragam sepatu, pakaian, dan aksesori Skechers favorit.

"Dengan beragam gaya yang tersedia di Skechers.id, pembeli memiliki akses ke berbagai koleksi lengkap kami," ujar  Cecilia Ruslie, brand marketing manager untuk Skechers di Indonesia.

Pengunjung skechers.id juga berkesempatan memperoleh akses lebih awal untuk Peluncuran Online Eksklusif Skechers Elite Premium Luxe Collection, koleksi yang mencakup tiga sepatu fashion premium, sebelum koleksi dirilis di gerai ritel.

Bersamaan dengan koleksi eksklusif Skechers, Skechers.id akan menjadi destinasi dengan banyak pilihan sepatu pria dan perempuan. Termasuk Skechers Arch Fit, Skechers Max Cushioning, Skechers GOrun dan Skechers GOwalk, serta koleksi yang nyaman dan berwarna untuk anak–anak. Ada juga pakaian dan aksesoris Lifestyle hingga perlengkapan sports.

 

Skechers.id

 

Sejak peluncuran awal saluran e-commerce Skechers di Amerika Serikat pada tahun 1998, Skechers telah meluncurkan situs di pasar terkemuka untuk lebih menghubungkan konsumen dengan merek dan toko ritelnya.

Situs e-commerce Skechers.id yang baru akan melengkapi 107 gerai ritel Skechers yang saat ini dibuka di Indonesia. Saluran e-commerce milik Skechers juga tersedia di Kanada, Chili, Jerman, India, Spanyol, dan Inggris Raya, dengan peluncuran yang direncanakan di seluruh Eropa dan Amerika Selatan, meningkatkan jangkauan saluran Skechers.com ke 12 negara tambahan di 2021. Pasar tambahan dengan saluran e-commerce Skechers termasuk Australia, Cina, Rusia, dan Turki, dan masih banyak lainnya.

 

 

 

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading