Sukses

Fashion

Stuart Weitzman Ramaikan Bulan Kasih Sayang dengan Koleksi Sepatu Ikonis Bersiluet Baru

Fimela.com, Jakarta Masih dalam bulan kasih sayang, Stuart Weitzman memperkenalkan koleksi sepatu mereka yang terbaru. Koleksi kali ini spesial dan terus dihadirkan setiap tahun, di bulan Februari.

Tahun ini, Stuart Weitzman menghadirkan tema "For the Love of Shoes" yang mengajak para pecinta sepatu untuk merayakan rasa cinta mereka dengan koleksi yang berkualitas, multifungsi, dan ikonis dari brand ini sendiri. Koleksi kali ini dihadirkan dalam edisi terbatas dengan siluet-siluet baru yang dirancang secara khusus.

Warna-warna baru untuk koleksi sepatu bestseller Stuart Weitzman dihadirkan pada sneakers, sandal, dan pump. Setiap pasang sepatu Stuart Weitzman dirancang dengan mengedepankan aspek high fashion, high function, dan detail unik, serta segar untuk menyempurnakan tampilanmu.

 

 

1. Sandal

Sepatu sandal hak tinggi Stuart Weitzman dihadirkan dalam desain minimalis, agar dapat dipadu padan dengan busana apapun yang kamu miliki. AMELINA 75, sepatu sandal hak tinggi dengan detail square toe yang menjadi must have item dari koleksi NUDIST kali ini hadir kembali dalam bahan suede bernuasa merah, kulit dengan warna platinum, dan penambahan detail buckle kristal berbentuk hati untuk menambahkan kesan romantis.

2. Heels

Stuart Weitz,an percaya bahwa siluet klasik akan selalu menjadi pilihan tepat di bulan ini. Georgia Pump, sepatu pump mary jane hak tinggi berbahan suede dihadirkan dalam warna merah dan pink india.

Sesuai dengan tema koleksi kali ini, Georgia dihiasi dengan detail buckle kristal berbentuk hati yang menjadikannya spesial. Dengan model pointed toe dan hak tinggi stiletto 7,5 cm, sepatu ini tidak hanya akan memberikan efek langsing, namun juga nyaman ketika dipakai.

Seluruh koleksi Stuart Weitzman bisa kamu temukan hanya di butik Stuart Weitzman Tunjungan Plaza Surabaya. Untuk kamu yang ingin berada di wilayah lain, khususnya Jakarta, Stuart Weitzman menyediakan jasa belanja online melalui sales advisor mereka di nomor kontak yang tertera di akun Instagram @kanmogroup.fashion.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading