Sukses

Fashion

Punya Hobi Olahraga? Cole Haan Hadirkan Sepatu Lari untuk Meningkatkan Performa dan Kenyamanan

Fimela.com, Jakarta Lari tidak hanya sekedar tren saat ini, namun sudah lama menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang, apakah kamu salah satunya? Label sepatu ternama dari Amerika Serikat Cole Haan baru saja hadir di Indonesia, memperkenalkan berbagai pilihan sepatu lari yang bisa meningkatkan performa aktivitasmu.

Melalui berbagai produknya dengan desain yang stylish dan practical, Cole Haan ingin memberikan pengalaman nyaman bagi pria dan perempuan urban untuk tetap aktif. Salah satu produk andalan Cole Haan adalah seri New Zerogrand Performance Running, pilihan sepatu lari terbaik untukmu.

Zero Overtake Water Resistant Running Shoes diciptakan untuk menunjang kenyamanan dalam bergerak dan berlari. Sepatu lari ini juga dilengkapi dengan Cole Haan's Grand 36Ø Design dan Engineering System yang bisa memberi kenyamanan bagi penggunanya untuk aktif berlari dan bergerak hingga 9 jam dalam sehari.

 

Sepatu lari Zero Overtake Water Resistant dari Cole Haan

Koleksi sepatu lari ini menggabungkan teknologi terkini yang dimiliki oleh Cole Haan dengan standar kebutuhan atlet. Sepatu ini dapat meminimalisir cedera dengan shock absortion, yang berdesain klasik dan pilihan warna menarik.

Desain bagian atas yang ramping dipadu dengan midsole yang mewah dan responsif membuat sepatu lari Zerogrand Overtake Water Resistant Running Shoes ini breathable, seimbang, dan dapat mengunci kaki ketika kamu berlari. Bantalan sepatunya dirancang untuk memberikan energi dan dorongan dengan fleksibilitas tinggi, cocok digunakan bagi kamu yang hobi lari cepat.

Selain itu, outsole yang terbuat dari karet panjang berfungsi memberikan pegangan yang kokoh dan stabil saat kamu berlari kencang. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading