Sukses

Fashion

Tunjang Kenyamanan dalam Ragam Aktivitas, Nike Rilis Koleksi Yoga Terbaru Musim Ini

Fimela.com, Jakarta Geliat olahraga semakin meningkat. Deretan produk olahraga terutama pakaian semakin bermunculan. Model yang terus diperbaharui dan kenyamanan yang optimal, membuat banyak orang kini semakin menggemari pakaian olahraga untuk menemani aktivitasnya.

Kali ini, Nike Yoga meleuncurkan koleksi terbarunya di musim ini. Sebuah pakaian olahraga yang dirancang untuk semua jenis tubuh, menampilkan trim minimal, disertai penempataan jahitan yang cermat.

Menurut rilis yang dibagikan, koleksi ini menggunakan Nike Infanalon, sebuah bahan yang lembut dan halus, serta memperikan compressive saat kamu memakainya. Perlu diketahui jika Nike Infinalon adalah bahan novatif dari Nike yang paling lembut dan elastis, dibuat khusus untuk yoga dan dapat ditemukan pada celana ketat (tights), tank dan atasan dengan nuansa rona gurun (desert tone). Bahkan dengan bahan rib sederhana dan garis sederhana membuat tampilan pakaian olahraga terbaru dari Nike terlihat sederhana dan natural. 

Keunggulan Nike Yoga

Sejumlah keunggulan bisa kamu dapatkan dari Nike Yoga, diantaranya adalah:

1. Kenyamanan tanpa batas

Koleksi Nike Yoga menggunakan material Nike Infinalon yang berupakan bahan pakaian terlembut dan paling elastis. Bahan ini bisa kamu temukan pada celana ketat, tank, dan atasan.

2. Memancarkan kesan zen dan membuat kamu merasa zen

Hal ini berkat warna gurun yang diadopsi. Selain itu, bahan rib dan garis pakaian sederhana juga berikan tampilan yang sederhana sekaligus natural.

3. Nyamana dipakai sepanjang hari

Nike merancang koleksi yang terisnpirasi dari kenyamanan. Di saat kamu menggunakannya, maka rasa nyaman saat dipakai untuk segala aktivitas, atau meskipun di pakai di rumah saja, pakaian ini benar-benar menunjang. Tak ketinggalan, kesan rapi juga bisa kamu rasakan.

4. Workout-Friendly

Bahan yang breathable dan anti keringat memungkinkan kamu mengenakannya tidak hanya untuk yoga, tetapi juga untuk olahraga ringan lainnya. Lembut saat disentuh, bahan Infinalon dari Nike ini akan bergerak dengan nyaman bersama, sesuai dengan flow dan pose apa pun. Untuk memilikinya, maka temukan koleksi Nike Yoga sekarang di toko Nike terdekat. #nikeyoga

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading