Sukses

Fashion

Debut Onitsuka Tiger Memperkenalkan Koleksi FW 2021 di Milan Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger menghadirkan koleksi musim gugur/musim dingin 2021 untuk pertama kalinya di panggung Milan Fashion Week pada hari Sabtu (27/2/2021) lalu melalui sebuah film berjudul "UNFASHIONSHOW." Di bawah arahan kreatif fashion designer Andrea Pompilio, Onitsuka Tiger telah berhasil memperkenalkan koleksi ready wear mereka di Pitti Immagine Uomo pada tahun 2013 dan 2014, sampai ke Tokyo Fashion Week.

Italia berkaitan erat dengan Onitsuka Tiger. Rumah dan studio Andrea Pompilio sendiri berbasis di Milan dan Onitsuka Tiger baru-baru ini membuka flagship store pertama mereka di sana pada 18 Desember 2020 lalu menggunakan jasa arsitek terkenal Italia, Filippo Dini.

Untuk brand dengan dua inti, yaitu Tokyo dan Milan, Onitsuka Tiger sangat menjunjung tinggi tema desain "East Meet West," sehingga bergabung dengan Milan Fashion Week musim ini merupakan langkah paling alami dalam memperkuat tema tersebut. Koleksi Onitsuka Tiger musim gugur/musim dingin 2021 memadukan berbagai elemen desain yang minimalis dari bahan nilon hitam dan abu-abu timah, dengan beberapa item yang terinspirasi oleh pegunungan Himalaya dan Trekking di tahun 1970-an.

 

Koleksi Onitsuka Tiger musim gugur/musim dingin 2021 di Milan Fashion Week

Inspirasi di atas ditandai dari penggunaan warna-warna cerah, seperti oranye, kuning, dan biru neon. Koleksi Onitsuka Tiger kali ini juga mencerminkan prinsip fungsionalitas, yang merupakan DNA dari brand ini, serta detail kerajinan tangan yang dirancang dengan cermat dan penuh perhatian.

Beberapa item yang harus dihighlight dari koleksi kali ini adalah special fleeces yang dibuat dari nilon radzimir inlay dan kontras yang terinspirasi dari siluet vintage. Tidak lupa dengan beberapa item dari koleksi kali ini yang merupakan hasil kolaborasi dengan Tokoyi Adachi, desainer dan direktur artistik 'nowartt.'

Andrea Pompilio memasukkan grafik tekstil Tokoyi ke dalam beberapa item, mencetaknya pada kain yang digunakan untuk jaket bulu angsa, celana panjang, dan ransel. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading