Sukses

Fashion

Melihat Tren Sepatu Kontemporer dari GEOX di Milan Fashion Week 2021

Fimela.com, Jakarta GEOX mempersembahkan koleksi Fall/Winter 2021 untuk Pria dan Wanita di Milan Fashion Week 2021. Dipresentasikan di Palazzo Clerici, GEOX menampilkan koleksi kejutan yang penuh gaya.

Koleksi Fall/Winter 2021 dari GEOX menampilkan babak baru dari kisah sukses merek asal Italia ini yang dipadukan dengan semangat dan inovasi. Berusaha menunjukkan sesuatu yang menarik dan luar biasa, GEOX memenuhi tantangan masyarakat kontemporer pada kebutuhan akan alas kaki.

Koleksi lengkap GEOX Fall/Winter 2021 diberi tema Spherica yang menjadi koleksi ramah lingkungan. Koleksi ini menampilkan bagian atas Econyl atau benang nilon yang dapat didaur ulang. Benang ini dibuat dari jaring ikan yang diambil dari laut dan dikombinaikan dengan suede dalam berbagai warna.

Koleksi ini tersedia untuk pria dan wanita yang dibuat di Italia dengan berbagai pilihan. Salah satunya sepatu kets kulit tinggi yang memiiliki pilihan warna kecokelatan alami dan bersertifikat produk berkualitas dan ramah lingkungan. Koleksi Spherica sepenuhnya merupakan koleksi yang bersih dengan warna alami. Lapisan sepatunya terbuat dari kulit bebas logam.

 

Koleksi sepatu pria

Untuk acara yang lebih formal, koleksi sepatu pria diwakili oleh Derby bertali atau sepatu Derby dengan ujung sayap. Serta sepatu boot bertali dengan kulit yang halus memberikan nuansan santai modern berkat sol karetnya.

GEOX mempatenkan teknologi yang disebut Cuoio untuk mempertahankan kesegaran alami sol kulit dan menggunakan membran khusus untuk membuatnya tahan air. Teknologi ini menegaskan koleksi alas kaki buatan tangan yang sarat akan gaya klasik Italia dengan semua manfaat inovasi teknologi, pakaian kontemporer, anti air, dan tahan angin.

 

Koleksi sepatu wanita

Sementara itu, koleksi sepatu untuk perempuan dari GEOX menampilkan heels tebal kontras dengan garis meruncing pada pointy pump. Menggunakan kulit anak sapi, koleksi sepatu ini dicetak dengan motif buaya. Koleksi GEOX Fall/Winter 2021 untuk perempuan menawarkan keuntungan kenyamanan berkat sol tahan air dan breathable.

Sol terkenal dari GEOX ini digunakan juga pada koleksi ankle boots yang terbuat dari kulit anak sapi bermotif phyton. Pada versi lainnya, hadir pula sepatu bot kulit nappa lembut dengan warna putih. Dilengkapi dengan karakteristik sol berpori dan kedap air. Menjadi langkah yang elegan dalam kenyamanan maksimal.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading