Sukses

Fashion

Intip Pakaian yang Dikenakan BTS untuk Grammy dari 2019 hingga 2021

Fimela.com, Jakarta Grup idola asal Korea Selatan, BTS gagal meraih kemenangan untuk Best Pop Duo/ Group Performance untuk lagu "Dynamite" pada Grammy 2021. Mereka dikalahkan Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

Terlepas dari kekalahannya, BTS yang beranggotakan RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V, dan Jungkook tampil begitu memukau. Di mulai penampilannya di Red Carpet, BTS mengenakan pakaian brand fashion berkelas Louis Vuitton koleksi Men's Fall-Winter 2021 Virgil Abloh.

Sang Leader, RM mengenakan setelah pakaian berwarna khaki dengan detail boneka pada bagian depan. Jin, Jimin, dan Jungkook pun mengenakan setelah jas hitam yang terlihat elegan. Begitu pun dengan Suga yang mengenakan pakaian serba hitam.

Sedangkan Jhope mengenakan rompi hitam dengan detail bunga mawar besar di bagian depan. Dan V mengenakan blazer oversize warna khaki sesuai dengan celananya.

Tak sampai disitu, BTS pun tampil energik selama pertunjukan lagu Dynamite dengan pakaian jas warna-warnai. Gerakan tarian tanpa cela, dan pesona mereka, BTS menghidupkan kembali Grammy setelah siaran yang panjang.

Bukan yang pertama, idol grup yang debut pada tahun 2013 ini pun telah menghadiri acara Grammny sebelumnya dengan outifit yang menarik perhatian. Berikut ini beberapa tampilannya.

1. 2021

2. 2020 Grammys Red Carpet: Bottega Veneta Minimalism

Ketika BTS menghantam karpet merah untuk penampilan Grammy kedua mereka pada tahun 2020 BTS tampil minimalis dengan pakaian dari brand Bottega Veneta.

Di tahun 2020, BTS pun berkesempatan perform membawakan medley remix Old Town Road dengan Lil Nas X. Ketika tampil, BTS tampil keren mengenakan head to toe Yves Saint Laurent. RM mengenakan jaket denim, Jin engan tux brokat hitam, Suga mengenakan jaket bomber bercorak yang terbuat dari kulit, Jhope mengenakan jaket merah, Jimin mengenakan jaket seude, kemeja berpola hitam dan putih grafis dikenakan V, dan Jaket kulit hitam yang dipadukan kaos oblong Jungook.

BTS sukses memadukan pakaian tersebut dengan kepribadiannya masing-masing.

3. 2019 Grammys Red Carpet: Custom Korean Tuxedos

Untuk Grammy pertama mereka di tahun 2019, BTS tampil di karpet merah Amerika dengan tuksedo - busana hitam klasik Amerika yang dibuat oleh desiner asal Korea Selatan.

Para idola membuat pernyataan halus tentang kebanggaan kampung halamannya dengan mengenakan tuksedo yang dibuat oleh dua desainer Korea Selatan, pakaian Jin, V, Jungkook, Jimin, Suga, dan RM dirancang oleh JayBaek Couture dan J-Hope mengenakan kreasi Kim Seo Ryong.

Semoga BTS kembali ke Grammy di tahun berikutnya. Tapi, setelah penampilan seperti yang dibawakan BTS hari ini, jelas terlihat bahwa Grammy lebih membutuhkan BTS daripada BTS yang membutuhkan Grammy.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading