Sukses

Fashion

Kemudahan Berbelanja Online dengan Pilihan Makin Beragam di Zalora

Fimela.com, Jakarta Sebagai destinasi online fashion, beauty, lifestyle terbesar di Asia, Zalora terus menghadirkan brand berkualitas dan ternama, untuk mempermudah pengalaman berbelanja secara online. Kini, H&M hadir di Zalora dengan deretan produk berkelanjutan, berkualitas tinggi, dan harga terjangkau. Merayakan kolaborasi ini, maka ada penawaran khusus yang tak boleh terlewatkan.

Tersedia voucher potongan harga 20% dan ekstra cashback 5%, disertai layanan pengiriman gratis tanpa minimum belaja ke seluruh Indonesia mulai tanggal 16 - 19 Maret 2021 di Zalora. 

CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung mengatakan “Kami sangat senang memulai kuartal awal tahun ini mengumumkan kemitraan yang hebat dengan H&M. H&M telah menjadi salah satu merek fashion yang paling banyak dicari oleh pelanggan kami, sehingga wajar saja jika kami sangat bersemangat untuk menawarkan kepada pelanggan setia Zalora pengalaman berbelanja yang mudah dan dapat dilakukan di dalam rumah mereka dengan nyaman, terutama dengan situasi terkini saat ini.”

 

 

Koleksi yang semakin lengkap

CEO, PT Hindo, the franchised operator of H&M Indonesia, Anil Malhotra, menambahkan “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Zalora. Zalora dikenal sebagai salah satu retail online fashion, beauty, lifestyle dengan perkembangan terpesat di Asia dan komitmen mereka untuk memberikan pengalaman berbelanja yang baik dan terpercaya akan memungkinkan para pecinta H&M untuk mencari dan membeli produk-produk H&M dengan mudah. Kami berharap dengan kolaborasi ini, pelanggan baru dapat menikmati penawaran fashion and quality at the best price in a sustainable way”.

Deretan koleksi yang dihadirkan sangat lengkap, mulai dari kebutuhan anak, perempuan, pria, pakaian formal hingga santai. Melanjuti komitmen fashion berkelanjutan, maka sebanyak 57% bahan yang digunakan H&M group untuk membuat pakaian terbut dari bahan organaik, daur ulang, dan bersumber berkelanjutan.

Material ini ditemukan pada produk H&M yang tersedia di Zalora. Bahkan H&M juga berharap bisa menggunakan bahan daur ulan dan bersumber secara berkelanjutan serta ramah lingkungan pada tahun 2030.

Zalora menjadi online platform pertama di Indonesia yang menghadirkan koleksi dari H&M. Hal ini merupakan manifestasi Zalora menjadi one stop online shopping destination untuk keluarga Indonesia, menghadirkan beragam kategori mulai dari fashion, beauty, dan lifestyle, serta memberikan kemudahan berbelanja dengan gratis 30 hari pengembalian yang terjamin 100% original, serta cashback yang tidak terbatas.

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading