Sukses

Fashion

Mengintip Busana Glamor Beyonce dan Mickey Guyton di Grammy Awards 2021

Fimela.com, Jakarta Gelaran Grammy Awards 2021 diisi dengan berbagai macam kejutan. Salah satunya adalah rekor yang dibuat oleh Beyonce dengan memiliki 28 piala Grammy Awards. Untuk Grammy Awards 2021, Beyonce berhasil memboyong enam piala sekaligus.

Merayakan momen bersejarah itu, Beyonce menghadiri acara after party Grammy Awards 2021 yang diselenggarakan di Los Angeles. Untuk tampilan after party-nya, Beyonce mengenakan busana glamor rancangan Burberry.

Gaun glamor Beyonce digarap dengan nuasan silver. Menampilkan gaun bordir jala perak khusus dengan korset sangkar kristal. Penampilan gemerlap Beyonce dilengkapi dengan heels kulit serta veil nailhead berwarna silver.

 

Mickey Guyton

Sementara itu, penampilan glamor juga ditunjukkan oleh penyanyi Mickey Guyton. Di Grammy Awards 2021 menjadi kali pertama Mickey Guyton tampil sebagai pengisi acara.

Menyanyikan lagu "Black Like Me", Mickey Guyton mengenakan busana glamor dari Valentino. Gaun penuh bunga ini merupakan bagian dari koleksi Valentino Gown from Pre Fall 21/22, Roman Palazzo Collection.

Gaun ini menampilkan potongan long dress bertali yang dilapisi dengan sheer dress bermotif bunga. Meski memiliki kulit tan, gaun berwarna nude ini justru nampak terlihat manis dan elegan saat dikenakan Mickey Guyton.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading