Sukses

Fashion

Model Tas Favorit Prilly Latuconsina dari Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya berfungsi membawa barang, tas juga menjadi salah satu item fashion penunjang penampilan. Tak heran jika para perempuan memiliki banyak berbagi model tas, salah satunya Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina pun membocorkan model tas favoritnya, ia mengatakan menyukai tas yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Yang terpenting disesuikan dengan kebutuhannya.

"Tidak suka yang terlalu kecil atau besar, yang pas dengan badanku juga," ujarnya dalan online press conference iStyle.id X Marhen. J, Rabu (24/3).

Selain itu, ia pun lebih memilih model tas yang tidak pasaranan dan harus multifungsi. Dengan warna-warna tas yang mudah dipadukan dengan pakaiannya.

"Jadi tas multifungsi itu penting, bisa dipakaian kemana saja. Bisa sehari-hari atau liburan," ungkapnya.

Prilly Latuconsina mengalami gangguan OCD (Obsessive Compulsive Disorder), inilah yang membuat dirinya memilih tas yang memiliki banyak kantong agar semua isinya tertata dengan rapi.

"Kebetulan aku juga OCD, jadi aku termasuk orang yang rapi banget. Kalau aku pakai tas, isi tas aku harus rapi. Makanya aku suka tas yang banyak kantongnya supaya kita bisa taruh barang-barang kita dengan rapi banget," ungkap Prilly.

Tas favorit

Dari semua kriteria tas favoritnya, Prilly mengatakan terdapat pada brand tas asal Korea Selatan Marhen. J. Tak tanggung-tanggung, ia memiliki lima koleksi tas tersebut.

Ia pun berkesempatan menjadi orang pertama di Indonesia menjajal tas edisi terbatas keluaran Brand asal Korea, Marhen.J.

"Kaget banget jadi satu-satunya orang yang dapat tas pertama," ujar Prilly.

Nah, kini untuk membeli tas dari Marhen. J tak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan, sebab tas ini sudah tersedia di online mall iStyle.id.

Steven Calvin Victory selaku Chief Excecutive Officer iStyle.id mengatakan iStyle.id terpilih menjadi distributor tunggal Marhen.J di Indonesia, brand vegan fashion ternama dari Korea Selatan.

"Dengan menjadi distributor tunggal, semua produk terbaru dari Marhen.J bisa didapatkan secara langsung oleh pelanggan, bersamaan dengan launch date dan pre-order di Korea. Pelanggan juga tidak perlu khawatir mengenai keaslian produk Marhen.J yang ada di iStyle.id.” ungkap Steven.

Kolaborasi ini akan menyediakan tas limited edition Marhen.J khusus untuk Indonesia ini memiliki empat varian warna dan terbuat dari material ramah lingkungan.

Serta akan menghadirkan produk – produk terbaru dari Marhen.J seperti Hey Bag dan Bella Bag yang dibuat dari kulit apel serta New Sunny Bag yang dibuat dari plastik daur ulang.

Pelanggan bisa melakukan pre-order untuk Bella Bag mulai dari 23 Maret hingga 4 April, sedangkan untuk limited edition Marhen.J dan varian lainnya bisa didapatkan di bulan April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading