Sukses

Fashion

Terinspirasi dari Matahari Terbit, Koleksi Sepatu Lari Terbaru yang Bikin Semangat Olahraga

Fimela.com, Jakarta Meski masih dalam situasi pandemi, olahraga tetap penting untuk dilakukan sehingga daya tahan tubuh tetap terjaga. Selain bersepeda, lari atau running juga menjadi aktivitas olahraga yang paling digemari.

Untuk meningkatkan semangat olahraga di pagi hari, Asics menghadirkan rangkaian sepatu performance running terbaru yang terinspirasi dari sinar matahari terbit. Koleksi yang disebut Sunrise Red Pack dengan Gel-Nimbus 23 di Indonesia.

Menggunakan matahari terbit sebagai simbol harapan, Asics mendorong konsumennya untuk memulai hari dengan bergerak aktif bersamaan dengan waktu matahari terbit. Sehingga mereka dapat menjalani hari dengan hal positif dan meningkatkan kesadaran mengenal pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental.

Gel-Nimbus 23 edisi Sunrise Red Pack memiliki penyerapan benturan pada setiap jejak langkah untuk penggunaan jangka panjang. Di bagian upper yang semakin nyaman dan ramah lingkungan serta beragam fitur terbaru pada outsole dan midsole. Seperti Trusstic, Flytefoam, Flytefoam proper, dan teknologi midsole terbaru, seperti Gel, 3D Space Construction, dan Ortholite X-55.

 

Teknologi yang meredam benturan

Teknologi Gel pada area tumit membantu meredam benturan dan guncangan ketika berlari di jalan aspal maupun trotoar. Sehingga hal ini bisa mengurangi potensi cedera pada bagian persendian kaki dan meningkatkan kenyamanan pada area tumit penggunanya. Adanya gel ekstra pada Gel-Nimbus 23 membuat penyerapan guncangan jauh lebih efektif.

Desain upper sepatu Gel-Nimbus 23 dirancang untuk memberikan kenyamanan dan stabilitas ketika berolahraga harian atau berlari jarak jauh. Bagian ini dibentuk layaknya kulit kedua untuk membungkus kaki pengguna. Setidaknya ada 20% bahan utama bagian upper yang dibuat dari bahan daur ulang untuk mengurangi limbah dan emisi karbon.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading