Sukses

Fashion

Aktris Muda Korea Selatan Kim Hye Yoon Kenakan Jam Tangan Model Vintage

Fimela.com, Jakarta Gaya vintage tak pernah lekang oleh waktu, meskil jadul dari tahun ketahun gaya ini masih populer untuk digunakan. Mulai dari pakaian, aksesori, hingga jam tangan.

Gaya vintage pun menjadi inspirasi brand jam tangan, Olivia Burton dalam produk terbarunya Lucky Bee Mine Blue. Dengan menambahkan sentuhan kemewahan dial biru gelap yang kontras dan motif lebah yang khas untuk menghadirkan gaya kontemporer berpadu dengan gaya klasik.

Jam tangan limited edition ini pun di pasarkan di Indonesia. Yuki Meliana, Brand Manager Olivia Burton Indonesia, mengatakan jam tangan ini dibingkai dengan casing rose gold terlaris Olivia Burton dan menyuguhkan lebah keberuntungan paling ikonik untuk tampilan yang elegan & klasik.

"Jam tangan ini lucu dan menggemaskan, mewah namun tetap sederhana. Sangat cocok untuk pergelangan tangan yang lembut," ujar Yuki dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Jam tangan ini pun telah digunakan oleh aktris muda Korea Selatan, Kim Hye Yoon. Ia sendiri merupakan aktris yang sudah berakting di drama terkenal Korea Selatan, seperti Sky Castel dan Extraordinary You.

Vintage namun modern

Walau bergaya vintage, namun soal teknologi tentu menggunakan yang paling modern. Sebab, Lucky Bee Mine Blue Tank menggunakan bahan material berkualitas yang terbuat dari stainless steel dengan teknologi kuarsa modern.

Tak perlu khawatir, jam tangan dikhususkan untuk perempuan ini juga aman terkena percikan air dengan daya tahan air atau water resistance hingga 3 ATM (30m). Jam tangan mungil nan elegan ini di pasarkan dengan harga Rp. 2,280,000 yang hadir secara eksklusif di Olivia Burton Monobrand Store, Plaza Indonesia.

Bagaimana tertarik sahabat Fimela?

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading