Sukses

Fashion

Berwarna Senada, Ashanty dan Krisdayanti Kenakan Kebaya yang Berbeda di Pernikahan Aurel-Atta

Fimela.com, Jakarta Prosesi akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah dimulai di Hotel Raffles pada Sabtu (3/4/2021). Secara simbolis, Atta Halilintar diserahkan kepada keluarga Anang Hermansyah yang diterima secara langsung oleh Ashanty dan Krisdayanti dengan mengalungkan melati pada Atta.

Ashanty dan Krisdayanti pun turut menghantarkan Atta Halilintar ke meja akad dengan mengenakan busana bernuansa bronze. Baik Ashanty dan Krisdayanti terlihat kompak dengan busana berwarna senada. Namun desain kebaya yang dikenakan keduanya terlihat berbeda.

Ashanty mengenakan kebaya panjang bernuansa bronze yang dipadukan dengan kain batik. Detail payet yang cantik rancangan Studio Oboh memenuhi kebaya panjang yang dikenakan Ashanty. Masker yang dikenakan Ashanty pun terlihat senada dengan kebaya yang ia kenakan.

Ashanty pun tampil dengan makeup look bernuansa pinkish pulasan Anpa Suha. Nuansa pinkish ditekankan pada blush yang membuat Ashanty tampil lebih merona. Menyeimbangkan penampilan pinksih-nya, bibir Ashanty dipulas dengan lipstik berwarna nude bronze menyesuaikan dengan kebaya yang ia kenakan.

 

Penampilan Krisdayanti

Sementara itu, Krisdayanti mengenakan kebaya yang dirancang oleh Anne Avantie dengan desain sedikit lebih mewah. Kebaya model kutu baru itu juga berwarna creme dan berdetail payet. Aksen jubah pada bagian kanan kebaya Krisdayanti memberikan kesan mewah dan elegan.

Meski mengenakan kebaya bernuansa mewah, Krisdayanti tampil dengan makeup look dengan nuansa nude. Didandani oleh Dhirman Putra, penampilan Krisdayanti menekankan tampilan mata yang dramatis dengan nuansa soft glam. Rambut panjang Krisdayanti pun ditata dengan sanggul jawa yang membuat penampilannya makin terlihat elegan

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading