Sukses

Fashion

Kolaborasi Koleksi Tas Ramah Lingkungan yang Terbuat dari Botol Plastik

Fimela.com, Jakarta Dalam kondisi yang tidak menentu seperti ini, salah satu hal yang pasti adalah kekuatan dari kebersamaan dan kemampuan untuk membuat suatu perubahan. Merek tas ikonik Kipling menggandeng Coca Cola untuk berkolaborasi menghasilkan koleksi tas yang ramah lingkungan.

Kolaborasi Kipling x Coca Cola menggabungkan dua simbol ikonik dalam satu pesan yang optimistik, ramah lingkungan, dan wearable. Ini menjadi kesempatan bagi Kipling dan Coca Cola untuk meringankan langkah bumi dimulai dari koleksi tas.

Koleksi tas garapan Kipling x Coca Cola dibuat dengan menggunakan kain daur ulang dari botol PET 500ml. Inisiatif ini menjadi upaya agar botol plastik ini tidak memenuhi tempat pembuangan sampah dengan diubah menjadi tas Kipling.

Koleksi tas ramah lingkungan ini memberikan tampilan yang menyegarkan, sustainable, dan modern dalam usaha kolektif untuk lebih bertanggung jawab. Setiap model dibuat dari 100% kain daur botol PET 500ml yang dianyam menjadi nilon ripstop yang kokoh.

 

Upaya mengurangi botol plastik

Dengan upaya ini dapat mengurangi sampah botol PET 500ml yang berkisar 272,129 unit dari tempat pembuangan sampah. Kolaborasi ini menghidupkan warna palet merah dan putih yang ikonik dari Coca Cola lewat Kipling's Classic yang terlaris.

Salah satunya ransel hands-ree Seoul dalam waran slate grey dengan logo Coca Cola di kantung depan. Tas ransel ini menjadi pilihan tas sekolah yang trendi atau dapat digunakan untuk sehari-hari.

Ada juga tas ART M yang diubah dalam emboss ultrasonik dengan kain batting untuk memberikan kesan yang menggembung. Ritsleting pada tas terinspirasi dari pembuka kaleng aluminium untuk dipasangkan dengan gaya yang trendi.

 

Tas kecil

Bagi pecinta tas kecil, kamu bisa beralih ke ART MINI yang memiliki kain emboss 3D yang sederhana namun mencolok tercetak seperti gelembung soda dari minuman Coca Cola dan bahan semi transparan nilon ripstop dengan logo Coca Cola yang terlihat di dalamnya. Strap selempang bahunya membuat tas ini cocok untuk digunakan bepergian malam hari.

Sebagai pilihan lain, ada pula tas selempang Creativity XB untuk bepergian urusan singkat. Tas yang ramping, trendi, namun dapat memuat semua barang esensial.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading