Sukses

Fashion

Tampil Elegan Saat Ramadan dengan Outer Hasil Kolaborasi Dua Brand Lokal Indonesia

Fimela.com, Jakarta Covid-19 bukan lagi penghalang bagi pelaku industri fashion untuk terus berkarya mengeluarkan koleksi-koleksi terbarunya. Hingga menciptakan tren yang akan populer selama satu tahun. Bahkan bisa digunakan untuk Ramadan tahun ini.

Koleksi ‘Anniversary Collection’ yang merupakan hasil kolaborasi dengan Buttonscarves sebagai koleksi spesial anniversary pertama Benang Jarum yang terdiri dari tiga pakaian yaitu long cardigan, casual cardigan, dan sweatshirt bisa menjadi outfitmu selama Ramadan. Dengan pilihan warna pastel dan monokrom sahabat Fimela bisa tampil elegan.

Long Cardigan bisa dipadukan dengan long dress dengan hijab segi empat. Sedangkan sweatshirt bisa dipadukan cukup dengan celana denim. 

Koleksi ini pun baru saja diperkenalkan Benang Jarum saat fashion show virtual pada 29 Februari lalu di Hotel Gran Mahakam. Fashion show tersebut mengusung tema casual look yang diperkirakan menjadi tren di awal tahun 2021.

Allyssa Hawadi, Co-Founder dari Benang Jarum mengatakan koleksi terbarunya ini mengutamakan kenyaman dan nuansa elegan ini terdiri dari tiga jenis tipe pakaian, long cardigan, casual cardigan, dan sweatshirt. Dengan pilihan warna pastel dan monokrom.

"Kami ingin memberikan nuansa baru bagi para penggemar kami denganmenunjukkan lebih jelas mengenai koleksi-koleksi terbaru yang kami hadirkan pada momen spesial ini.” Ungkap Allyssa.

Toko Fisik Line Terbaru Benang Jarum Couture

Bertepatan dengan satu tahun jadinya, Benang Jarum juga meluncurkan line Benang Jarum Couture beserta toko resminya yang berlokasi di Pondok Indah Mall pada 19 Maret 2021.

Line Benang Jarum Couture fokus menghasilkan koleksi outer dan blazer dengan harga terjangkau yang dapat dipadu padankan dengan pakaian casual atau celana jeans untuk menghasilkan tampilan yang cantik, stylish, dan formal.

“Kami menghadirkan Benang Jarum Couture untuk memberikan lebihbanyak variasi pilihan embellished dress, outer, dan blazer elegan dan mewah dengan kualitas material kain, teknik jahit terbaik dan terpilih di harga yang lebih affordable dari brand-brand lokal dan internasional lainnya," ujar Allyssa.

Selain merilis ‘Anniversary Collection’, Benang Jarum bersama Buttonscarves juga menghadirkan kategori baru ‘B for Benang Jarum’ dengan signature logo B dari Buttonscarves di setiap modelnya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading