Sukses

Fashion

11 Inspirasi Mengenakan Sweater Vest dari Kendall Hingga Jennie Blackpink

Fimela.com, Jakarta Sweater vest menjadi populer di awal tahun 2021, banyak artis Korea Selatan hingga Hollywood yang mengenakan outwer tanpa lengan dengan neckline yang rendah ini.

Melansir Timesofindia, sebelumnya vest ini lebih banyak digunakan oleh kamu pria. Namun, sekitar tahun 1970-an vest ini mulai tren di Inggris dan digunakan para perempuan.

Walau pakaian ini kebanyakan dikenakan untuk musim dingin, namun sahabat Fimela juga dapat menggunakannya dengan padupadan yang menarik. Misalnya, sweater vest dipadukan dengan kemeja atau tshirt sebagai inner. Gaya ini masih cocok dikenakan di iklim seperti Indonesia.

Atau ada beberapa inspirasi gaya mengenakan sweater vest yang dikenakan para publik figure, mari kita intip.

1. Kendall Jenner

Kendall mengenakan sweater vest bermotif garis, dipadukan dengan kemeja putih dan celana. Tidak lupa ia menyematkan tas berawarna hijau yang memberikan sentuhan segar pada keseluruhan tampilan.

2. Bella Hadid

Model dunia ini mengenakan vest atraktif dan berpotongan longgar, ia mengenakan oversize kemeja putih untuk inner, lalu sebagai outer Bella menggunakan vest yang ditambah dengan blazer bermotif. Untuk bawahan ia lebih memilih mengenakan celana.

3. Yoona

Yoona juga mengenakan kemeja putih dengan outer vest warna ungu yang ditambah dengan padding jaket. Namun, jika di Indonesia kita tidak perlu mengenakan padding ya. Yoona pun mengenakan denim sebagai bawahan.

4. Taeyeon

Taeyon mengenakan vest dengan cukup simple, ia hanya mengenakan tshirt putih sebagai inner. Tampilan ini cocok untuk dikenakan saat bersantai di akhir pekan. Ia memadankan dengan celana berawarna senada dengan vest yang keabuan.

5. Seulgi

Member Red Velvet ini mengenakan sweater vest dengan inner tshirt putih, dipadukan dengan pants cokelat. Detail kumbang yang menggemaskan menjadi fokus tampilan. Cocok untuk kamu yang berjiwa imut.

6. Moonbyul Mamamoo

Member Mamamoo ini mengenakan sweater vest biru dengan inner tshirt, ia menambahkan blazzer dan mengenakan celana berwarna senada. Motif bunga pada vest mempercantik keseluruhan tampilan. 

7. Naeun

Naeun member dari April mengenakan sweater vest cokelat, senada dengan turtleneck dan mini skirtnya. Corak klasik tak lekang waktu pada vest membuatnya terlihat elegan sepanjang waktu.

8. Kim Bora

Aktris Korea Selatan Kim Bora pun mengenakan sweater vest hitam yang senada dengan celannya. Ia mengenakan oversize kemeja bermotif untuk inner. Tampilan ini aman untuk digunakan dalam beragam kesempatan.

9. Kim Se-jeong

Artis serba bisa Kim Se-jeong pun mengenakan sweater vest navy yang dipadukan dengan turtlenecn warna hitam. Cocok untuk menemani kamu ke kantor dan suka dengan tampilan bergaya profesional.

10. IU

Penyanyi solo Korea Selatan ini mengenakan sweater vest maroon, yang dipadukan dengan tshirt oversize sebagai inner.

11. Jennie

Member Blackpink Jennie mengenakan sweater vest bermotif Houndstooth yang dipadukan dengan oversize kemeja putih.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading