Sukses

Fashion

Tren Tas Saku dari Burberry untuk Tampilan Klasik Minimalis di Ramadan 2021

Fimela.com, Jakarta Meramaikan musim Spring/Summer 2021, Burberry menghadirkan koleksi tas terbaru dengan tampilan minimalis dan klasik. Dalam koleksi tas kali ini, Burberry menghadirkan tiga desain berbeda yang mendukung penampilan sehari-hari.

Koleksi tas dari Burberry untuk Spring/Summer 2021 terdiri dari Pocket Bag, Olympia, dan Embosses Logo Canvas and Leather Olympia Pouch. Penasaran seperti apa penampilannya?

1. The Pocket Bag

Koleksi tas ini memiliki gaya arsip yang ditatap ulang dan dikembangkan dengan arah terbaru. Pada pertunjukkan Spring/Summer 2021, Burberry memperkenalkan tas boho besar, koper, dan tas selempang lipat. Semua koleksinya memiliki bantalan.

Detail cut out yang terintegrasi memiliki sifat simbolik tersendiri. Dengan balutan kulit bagian atas berwarna kecokelatan serta embos logo Burberry. Bisa dibilang, koleksi tas jinjing ini memberikan kesegaran di keluarga Pocket. Siluet yang terinspirasi dari pendahulunya, dilengkapi dengan tali selempang yang dapat dilepas dan beberapa sakut untuk kebutuhan yang lebih kecil.

 

2. Olympia

Tas Olympia memulai debutnya pada Fall/Winter 2020. Kali ini ia kembali dengan bahan kanvas dan kulit. Tas bahu ini hadir di runway dengan ukiran dari kulit halus kecokelatan. Siluet melengkungnya terinspirasi dari arsitektur tempat pertunjukkan yang berada di Olympia London.

Dari segi gaya, tas ini memiliki gaya yang ramping dan terstruktur. Dilengkapi dengan perangkat keras berlapis emas serta slip eksterior dan saku ritsleting untuk memudahkan akses.

 

3. Canvass Olympia Pouch

Mirip dengan koleksi Olympia, namun yang satu ini diaplikasikan menggunakan kain kanvas. Kantong tipis berbahan kanvas katun dan kulit memiliki siluet melengkung. Yang membedakan adalah desainnya yang diembos secara halus dengan logo khas Burberry. Kamu bisa mengenakannya di bahu atau melepas strap-nya untuk dijadikan clutch.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading