Sukses

Fashion

Menilik Tren Style Hijab Korea yang Populer di 2021

Fimela.com, Jakarta Korea tidak hanya tentang produk kecantikan mereka, tapi juga fashion, termasuk style hijab. Menyusul negara-negara di bagian Barat, Korea, terutama Korea Selatan juga merupakan salah satu pusat mode dunia, khususnya di Asia.

Berikut ini adalah beberapa tren style hijab Korea yang bisa jadi inspirasi gayamu sehari-hari. Penasaran?

1. Simple chic

Salah satu inspirasi style hijab Korea yang bisa kamu ikuti adalah Ayana Moon melalui berbagai unggahan foto dan videonya di akun Instagram pribadinya (@xolovelyayana). Dalam foto yang satu ini, terlihat style hijab yang simpel, namun tetap terlihat manis dan bergaya saat dipadukan dengan busana yang sesuai.

Perpaduan warna pastel juga tak membuat tampilan ini menjadi tak karu-karuan, justru enak dipandang. Bagaimana menurutmu?

 

2. Motif

Ayana Moon juga beberapa kali mengunggah foto menggunakan hijab bermotif. Gaya hijabnya ini dipadukan dengan busana polos, agar tak ada tabrak motif yang tak sesuai dan terkesan berlebihan.

3. Langsung pakai

Sepertinya Ayana Moon tak jauh berbeda dari pengguna hijab pada umumnya. Untuk tampilan sehari-hari di rumah, Ayana tampil menggunakan hijab langsung pakai, terlihat dari unggahan fotonya yang memperlihatkan dirinya sedang memasak.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading