Sukses

Fashion

Sapto Djojokartiko Beri Makna pada Momen Adaptasi lewat Koleksi Raya 2021

Fimela.com, Jakarta Sapto Djojokartiko baru saja merilis koleksi terbarunya yang dianggap sebagai sebuah ruang untuk memaknai dan merefleksikan arti beradaptasi yang sebenarnya untuk seorang Sapto Djojokartiko sendiri. Koleksi Raya 2021 dari Sapto Djojokartiko hadir menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1442 Hijriah, sekaligus merupakan kolaborasi eksklusif bersama BRI Prioritas.

Koleksi terbaru Sapto Djojokartiko ini menghadirkan 35 tampilan. Menariknya lagi, setiap busana dari koleksi ini akan diproduksi secara terbatas, sehingga sangat layak untuk dimiliki.

Seperti koleksi Sapto Djojokartiko yang sudah-sudah, keseluruhan koleksi Raya 2021 ini banyak bermain dengan detail subtil yang bisa digunakan untuk beraktivitas sehari-hari, maupun ketika menghadiri acara formal. Potongan busana berbentuk i-line serta a-line dengan detail puff dan oversized cutting yang merupakan ciri khas Sapto Djojokartiko juga kembali dihadirkan dalam koleksi kali ini.

 

Koleksi Raya 2021 Sapto Djojokartiko

Memamerkan campuran berbagai jenis kain pilihan dan detail unik yang dikemas dalam warna cerah, seperti papirus, buerre blanc, hummus, parfait, dan eucalyptus, Sapto Djojokartiko ingin menambahkan nuansa kebahagiaan dan harapan di bulan Ramadan ini. Motif sulaman yang diadaptasi dalam koleksi ini juga terinspirasi dari motif-motif tradisional Indonesia yang kerap kali muncul di beberapa koleksi Sapto Djojokartiko sebeluumnya, seperti motif modang, tirto tedjo, lincing, sangkar, kotak, sempur, yayi, truntum, regol, dan arnit.

Ragam motif tersebut dipilih karena memiliki ciri khas unik yang sangat Indonesia. namun juga memberi kesan modern yang anggun. Ide awal koleksi ini memang berangkat dari rasa syukur Sapto Djojokartiko sendiri yang teramat dalam, karena masih diberi banyak berkah di masa-masa yang tidak menentu ini.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading