Sukses

Fashion

Inspirasi Tas dan Sepatu Modern Bergaya Minimalis untuk Lebaran 

Fimela.com, Jakarta Walau kini lebaran masih dianjurkan untuk tetap di rumah, karena pandemi Covid-19 belum usai. Namun tak ada salahnya untuk mengupgrade tampilanmu sebagai hadiah kepada diri sendiri karena telah berhasil berpuasa selama 30 hari.

Selain pakaian baru, tas dan sepatu menjadi item yang tidak boleh ketinggalan untuk menunjang penampilanmu. Lalu seperti apa tren fashion lebaran tahun ini?

Ita Yulianti, CHARLES & KEITH Marketing Department Head mengatakan di Ramadan tahun ini, konsumen cenderung memilih produk yang memberikan statement dalam berpakaian karena erat dengan tren fashion yang cenderung berubah menjadi lebih all out dan elegan, namun tetap nyaman dan easy-to-wear.

Tren fashion tersebut dihadirkan brand fashion, Charles & Keith lewat koleksi tas dan sepatu terbaru bertajuk ‘Dusk to Dawn’ dengan mengusung konsep Inspiring Fashion yang modern dan minimalis. 

Ita menyampaikan, Charles & Keith menawarkan 3 model pilihan tas dan 3 model sepatu sebagai statement-making yang dirancang untuk mendukung gaya berpakaian fashion-forward, yang didominasi warna monokrom pastel yang netral seperti light blue, pink, dan hitam dalam model aksesori yang klasik dan versatile.

“Selain aksen warna, koleksi Ramadan 2021 ini juga menambahkan detail seperti gold chain pada koleksi tas dan aksen crystal serta gem-embellished untuk koleksi sepatu,” ujar Ita.

Permainan detail pada Quilted Pink Flap Bag, Gold Chain Crossbody Pale Blue, Crystal-embellished Slingback Pumps, dan Satin Gem-embllished Slingback Flats membuat tampilan menjadi lebih elegan, glamor, dan modern. 

Inspirasi koleksi dari kebaikan

Bulan Ramadan menjadi momen spesial yang turut dirayakan bersama, serta menjadi momen yang membuat lebih dekat dengan keluarga, teman, dan orang-orang terkasih lainnya berkumpul untuk berbagi cerita dan kebahagiaan. 

Nilai berbagi momen dan kebahagiaan dengan orang terdekat ini menjadi inspirasi Charles & Keith dalam koleksi Ramadan 2021 bertemakan ‘Dusk to Dawn’.

Lewat koleksi tersebut, Charles & Keith pun mengusung kampanye ‘Inspiring Fashion’. Turut memeriahkan kampanye tersebut, beberapa public figure turut membagikan momen kebersamaannya dengan Charles & Keith di akun Instagramnya. 

Febby Rastanty dan beberapa influencer lainnya ikut bercerita mengenai momen bahagia dan kebersamaan dengan orang terkasih di bulan Ramadan ini dengan harapan dapat menginspirasi orang terdekat dan publik.

“Di bulan Ramadan ini, kami berharap kampanye ‘Inspiring Moment’ dapat menginspirasi konsumen dalam mengekspresikan kebersamaan dan kebahagiaan bersama orang-orang terdekat. Selain itu, koleksi terbaru Ramadan 2021 ‘Dusk to Dawn’ kali ini juga bisa dijadikan salah satu referensi dalam berbagi kebahagiaan tersebut,” terang Ita.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading