Sukses

Fashion

Aurel Hermansyah Sambut Kehamilan Pertama dengan Busana Serba Putih

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pengantin baru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya, pengantin yang baru menikah sekitar sebulan lalu itu akan segera menyambut anak pertama mereka.

Aurel Hermansyah kini tengah mengandung buah cintanya bersama Atta Halilintar. Menyambut sang jabang bayi, pasangan suami istri ini tampil makin kompak.

Terlihat dari unggahan di akun instagram masing-masing, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kompak mengumumkan kabar bahagia ini dengan mengenakan busana serba putih.

Aurel Hermansyah sendiri tampil cantik dengan dress putih panjang yang dipadukan dengan hijab berwarna baby pink. Dress yang dikenakan Aurel memiliki detail motif di bagian tengah dengan leher bergaya victorian serta lengan terompet. Sementara Atta Halilintar tampil santai dengan polo shirt putih dan celana pendek.

 

Tampilan monokrom

Jelang berbuka puasa, Aurel Hermansyah masih mengenakan dress yang serupa dan hanya mengganti hijabnya. Dengan hijab warna hitam, Aurel memberikan tampilan monokrom di momen awal kehamilannya.

Semenjak menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah belajar mengenakan hijab selama bulan Ramadan. Padu padan hijab dan baju muslim ala Aurel Hermansyah pun memberikan tampilan kasual yang bisa dikenakan sehari-hari.

Salah satunya memadukan jumpsuit merah dari Poppy Thedorin dengan kemeja lengan panjang. Tampilan ini memberikan kesan modern dan classy bagi para pengguna hijab.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading