Sukses

Fashion

Sedang Hamil Muda, Potret Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina di Hari Lebaran

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina mendapat rejeki yang luar biasa di masa Ramadan tahun ini. Keduanya dinyatakan hamil setelah menjalani tes kehamilan dan pemeriksaan kesehatan ke dokter kandungan.

Berbeda dengan Aurel Hermansyah yang baru pertama kali menjalani masa kehamilan, ini menjadi kali kedua Nagita Slavina mengandung buah cintanya bersama Raffi Ahmad. Meski sama-sama hamil muda di masa Ramadan, rupanya Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina merayakan hari Lebaran dengan cara yang berbeda, termasuk dengan outfit yang mereka kenakan.

Penasaran seperti apa penampilan Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina yang sedang hamil muda di hari Lebaran tahun ini?

1. Aurel Hermansyah

Tahun ini Aurel Hermansyah harus merayakan hari Lebaran dengan banyak istirahat. Di tengah kondisi kehamilannya yang masih muda mengharuskan istri Atta Halilintar itu bed rest di rumah setelah keinginannya menginap di hotel terpenuhi.

Terlihat dari akun instagram Atta Halilintar, Aurel Hermansyah harus merayakan hari Lebaran di atas tempat tidur. Dari foto yang diunggah Atta Halilintar, terlihat Aurel Hermansyah mengenakan setelan abu-abu dengan motif yang dipadukan dengan hijab berwarna senada.

Bersilaturahmi tanpa didampingi sang istri, Atta Halilintar mengenakan atasan dengan potongan kerah mandarin dan celana putih. Bersama sang adik Thariq Halilintar, Atta menyambut tamu untuk bersilaturahmi.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

2. Nagita Slavina

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Sementara itu, Nagita Slavina tampil kompak dengan keluarga besarnya. Dengan nuansa merah muda, outfit yang dikenakan Nagita Slavina beserta keluarganya memiliki detail garis putih, biru, dan oranye.

Nagita Slavina sendiri tampil feminin dengan gaun A-line yag memiliki detail ruffle di bagian bawah. Dengan pulasan makeup yang sederhana, Nagita Slavina tampil cukup kasual menyambut tamu yang hadir ke rumahnya untuk bersilaturahmi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading