Sukses

Fashion

Gaya Kompak Outfit Lebaran BCL hingga Krisdayanti Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Setelah sebulan penuh berpuasa, Lebaran menjadi momen yang ditunggu untuk merayakan momen kebersamaan bersama keluarga. Sama seperti tahun lalu, Lebaran tahun ini masih dalam situasi pandemi COVID-19 yang mengharuskan masyarakat untuk tidak mudik dan tetap berada di rumah.

Beberapa selebriti tanah air juga merayakan Lebaran bersama keluarga di rumah. Seperti Bunga Citra Lestari atau BCL, Rossa, Tasya Kamila, serta Krisdayanti. Mereka pun nampak kompak bersama keluarga dengan outfit yang mereka kenakan.

Penasaran seperti apa outfit Lebaran dari BCL, Rossa, Tasya Kamila, hingga Krisdayanti bersama keluarga?

1. Bunga Citra Lestari

Lebaran ini menjadi kali kedua bagi BCL dirayakan berdua bersama putranya Noah, pasca sepeninggal Ashraf Sinclair pada tahun lalu. Meski demikian, BCL merasa Lebaran tahun tetap bermakna berkat kehadiran orang-orang di sekitarnya.

Merayakan Lebaran bersama sang putra, Bunga Citra Lestari memilih busana yang sederhana dengan atasan berwarna nude dengan detail tekstur. Atasan ini dipadukan dengan bawahan kain silk dan kerudung berwarna chopper. Perempuan yang akrab disapa Unge ini juga tampil santai dengan sandal dari Dior.

Sementara itu, Noah tampil lebih maskulin dengan setelan Navy yang dipadukan dengan peci dan sandal berwarna senada. Mengabadikan momen Lebaran bersama sang ibu, Noah dipeluk BCL dengan penuh kasih sayang.

 

2. Rossa

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rossa (@itsrossa910)

Sama halnya dengan BCL, Rossa juga merayakan Lebaran berdua bersama sang putra, Rizky Langit Ramadan. Rossa tampil cantik dengan shirt dress bermotif dari Sebastian Gunawan. Shirt dress yang dikenakan Rossa merupakan bagian dari merek Votum milik Sebastian Gunawan untuk koleksi khusus Lebaran. Shirt dress cantik Rossa dipadukan dengan mules heels setinggi 5cm dari Stuart Weitzman.

Berdampingan dengan sang ibu, Rizky Langit Ramadan memilih mengenakan setelan koko berwarna cokelat. Langit yang kini sudah tumbuh remaja mulai memperlihatkan sosok tampannya.

 

3. Tasya Kamila

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila)

Ibu satu anak ini tampil kompak bersama suami dan anaknya, Randi dan Arrasya. Dengan busana bernuansa nude, keluarga kecil ini merayakan Lebaran bersama keluarga besar. Tasya Kamila sendiri mengenakan dress brukat panjang dengan detail layering di bagian bawah. Sementara, Randi dan Arrasya tampil dengan atasan koko dan celana khaki layaknya duplikat ayah dan anak.

 

4. Krisdayanti

Ini menjadi kali pertama Krisdayanti tidak merayakan Lebaran bersama sang suami akibat pandemi COVID-19. Ditemani kedua anaknya, Amora Lemos dan Kellen Lemos, Krisdayanti tetap bisa merayakan momen kebersamaan di rumah ibunya.

Krisdayanti bersama kedua anaknya pun tampil kompak dengan busana bernuansa putih. Krisdayanti sendiri mengenakan sheat dress panjang full payet dengan potongan lengan yang lebih longgar. Sementara, Amora mengenakan gamis putih dan Kellen mengenakan setelan baju koko

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading