Sukses

Fashion

Intip Indahnya Cincin Kawin Ariana Grande yang Didesain Sendiri oleh Dalton Gomez

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande akhirnya melepas masa lajangnya. Pelantun lagu ‘7 Rings’ itu telah menikah dengan kekasihnya, Dalton Gomez setelah pertunangannya lima bulan yang lalu. 

Dilaporkan oleh E! NewsAriana Grande dan Dalton Gomez menggelar acara pernikahannya di kediamannya di Montecito, California. Keduanya dikabarkan memilih untuk mengadakan pesta sederhana.

Saat melamar Ariana pada Desember 2020 lalu, Dalton memberikan cincin pertunangan yang unik dan asimetris rancangan Jack Solow. Cincin tersebut didesain dengan berlian berbentuk oval yang memukau dan batu mutiara yang menggambarkan kelahiran Ariana Grande.

Terbuat dari berlian dan platinum

Di hari besar itu, Dalton kembali memilih Solow & Co untuk membuat cincin kawin khusus untuk istrinya tersebut. Namun, cincin kawin yang terbuat dari berlian dan platinum ini merupakan hasil rancangan Dalton sendiri bersama Solow & Co.

"Mereka bekerja dengan Dalton dalam hal ini. Ini adalah cincin platinum dan berlian yang indah dan berselera tinggi. Dalton sangat senang dengan cincin itu.” ujar seorang juru bicara dari label perhiasan tersebut.

Jack menceritakan bagaimana keterlibatan Dalton dalam merancang cincin kawinnya. "Dalton terlibat dalam setiap langkah proses pembuatan cincin melalui FaceTime dan Zoom. Dia sangat spesifik tentang apa yang dia inginkan." tutur Jack.

Punya kisah sentimental

Pemilihan mutiara pada cincin Ariana bukan tanpa sebab. Kepada Jack, Dalton mengatakan bahwa mutiara sangat sentimental bagi Ariana.

Rupanya, pada tahun 2014 setelah kematian kakeknya, nonna atau sapaan untuk nenek Ariana memberikan cincin khusus yang dibuat untuk penyanyi tersebut.

"Nonna membuatkan cincin untukku dengan mutiara dari pin dasi kakek. Katanya dia memberitahunya dalam mimpi bahwa itu akan melindungiku." kata Ariana, dikutip People.

Melihat kesamaan tersebut, penggemar dengan cepat menduga bahwa pasangan itu mungkin telah menambahkan berlian ke cincin itu, yang terletak berdampingan dengan mutiara kakeknya.

Pernikahan Ariana Grande telah usai di gelar pada Sabtu dan Minggu (15-16/05/2021) di halaman belakang rumahnya. Pernikahan yang dikelilingi dengan ratusan bunga berwarna putih tersebut  digelar secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading