Sukses

Fashion

Upgrade Gaya dengan 5 Tren Fashion yang Hype di TikTok

Fimela.com, Jakarta Media sosial semakin jadi sumber inspirasi. Setelah Instagram, kini saatnya TikTok beraksi. Platform media sosial yang satu ini disebut-sebut mampu membuat seseroang jadi ketagihan. Selain informatif, TikTok juga mengasah kreativitas para penggunanya. 

Akhir-akhir ini sejumlah fashion item mendominasi TikTok. Penasaran tren apa saja yang hadir? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Chunky rings

Cincin berdesain besar memang bukan hal baru. Tren fashion ini hadir di era 2000-an dengan ragam desain. Kini, cincin chunky kembali hadir dengan desain lebih seru yang bisa digunakan di segala kesempatan. 

 

2. Bucket hat

Biasa dikenal dengan istilah topi pancing, bucket hat juga jadi item fashion favorit yang muncul di TikTok. Tak hanya itu saja, kini bucket hat hadir semakin seru dengan elemen yang beragam, mulai dari motif, warna, hingga aksen payet. 

3. Sepatu slip-on

Salah satu sepatu slip-on yang sering dipakai para TikTokers adalah Vans. Dengan motif papan catur ikonis, rupanya sepatu ini semakin diminati banyak orang. 

4. Puffy bag

Puffy bags yang jadi favorit adalah Coach. Sebuah tas dengan desain quirky yang stylish, versatile, dan juga memiliki kesan unik tersendiri. 

5. Pink hoodie

Hoodie bernuansa pink jadi andalan para pemain TikTok. Selain nyaman, hoodie ini juga memberi kesan stylish. Apalagi jika dipadukan dengan sejumlah aksesori. Tentunya akan jadi andalan kamu untuk semakin penuh gaya di dunia TikTok. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading