Gaya Kompak Kate Middleton dan Pangeran William Perangi Gangguan Kesehatan Mental Anak

Vinsensia Dianawanti20 Mei 2021, 16:30 WIB
Diperbarui 20 Mei 2021, 16:45 WIB
Gaya Kompak Kate Middleton dan Pangeran William Perangi Gangguan Kesehatan Mental Anak

Fimela.com, Jakarta Sebagai anggota kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William memiliki kepedulian terhadap kesadaran kesehatan mental, terutama pada anak-anak di Inggris. Keduanya kerap tampil bersama untuk turut serta dalam program yang mendukung kesehatan mental anak dan remaja.

Pada sebuah kesempatan, Kate Middleton dan Pangeran William melakukan kunjungan ke Wolverhampton dalam rangka Mental Health Awarness Week. Bersama tiga organisasi, Duke dan Dutchess of Cambridge itu terlibat langsung dalam setiap aktivitas yang mendukung kesehatan mental dan kesejahteraan anak-anak hingga remaja.

Tampil bersama, pasangan suami istri inipun tampil kompak dengan blazer navy yang dipadukan dengan gaya masing-masing. Kate Middleton mengenakan blus biru tua yang memiliki motif polkadot putih yang dipadukan trench coat navy bernuansa kasual. Sementara Pangeran William juga mengenakan atasan warna gelap yang dilapisi dengan sweater biru tua dan blazer navy.

 

Terlibat dalam berbagai aktivitas

Seperti biasa, gaya favorit Kate Middleton yang terkesan chic ditampilkan dengan cara yang nyaman namun tetap kasual bagi seorang bangsawan. Memungkinkan mereka unuk melakukan berbagai aktivitas dengan anak-anak sepanjang hari.

Salah satu kegiatan yang dilakukan dalam program tersebut adalah bermain tenis meja. Selama kunjungan, Kate Middleton dan Pangeran William juga berpartisipasi dalam sesi kesejahteraan dengan beberapa orang muda yang mendapat layanan organisasi. Sebuah program dirancang untuk meningkatkan ketahanan dan kesejahteraan emosional pada anak dan remaja.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓