Sukses

Fashion

5 Ide Gaya Kasual Stylish ala Jennie BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Jennie BLACKPINK. Rapper dari BLACKPINK ini selalu sukses memukau penggemar dengan aksi panggungnya yang menawan.

Namun tak hanya menginspirasi dalam bidang musik, Jennie BLACKPINK juga kerap menjadi contoh bagi banyak anak muda lewat gaya berpakaiannya yang kasual dan simpel.

Nah, untukmu yang sering kebingungan memadupadankan outfit kasual, berikut ini beberapa ide gaya dari Jennie BLACPINK yang bisa ditiru. 

1. Tank top hitam yang dipadukan dengan mini cardigan dan baggy jeans

Berfoto dengan pose manis dengan latar taman bunga, Jennie tampak mengenakan outfit simpel namun tetap stylist. Dia memakai tank top hitam yang dipadukan dengan mini cardigan dan baggy jeans.

Tank top tersebut merupakan Flower Power Drawstring Tank dari label O-mighty yang ditaksir seharga USD48 atau setara dengan Rp702 ribu.  Sementara mini cardigan tersebut merupakan label dari TheOpen Product yang ditaksir seharga USD119 atau senilai dengan Rp1,7 juta.

2. Monokrom dengan t-shirt putih dan celana hitam

Tampil simpel dengan outfit monokrom. Jennie mengenakan t-shirt putih dan celana hitam. T-shirt tersebut dari label TOPSHOP yang dibanderol seharga USD10 atau berkisar Rp141 ribu. Untuk pemanis, Jennie mengenakan bucket hat dari CHANEL yang dibanderol seharga Rp8,4 juta.

3. Outfit serba pink dengan cardigan dan denim pants

Di tengah musim semi, Jennie tampak mengenakan oufit cerah berwarna pink. Ia memadukan Cashmere Cardigan dari CHANEL dengan Gradient Denim Pants dari NIEEH.

Cardigan tersebut dihargai sebesar USD4,250 atau setara dengan Rp86,6 juta. Sementara untuk celananya ditaksir seharga USD150 atau setara dengan Rp2,1 juta.

4. Tampil lebih feminin dengan slip dress dan t-shirt

Ingin tampil lebih feminin? Padukan slip dress dengan t-shirt seperti yang dikenakan Jennie. Slip dress tersebut diketahui merupakan Trumpet Hem Pleated Slip Dress dari IWANDERSON yang dibanderol seharga USD761 atau Rp25,3 juta. Sementara t-shirt tersebut merupakan label dari HELMUT LANG yang ditaksir seharga USD140 atau Rp2 juta.

5. Padu padan longsleeve oversize dengan kemeja

Bosan dengan tampilan longsleeve biasa? Padukan dengan kemeja yang kamu punya. Jennie mengenakan Hug Bear Longsleeve Blue dari APIECE OF CAKE seharga USD42 atau setara dengan Rp603 ribu. Sementara untuk outernya, Jennie mengenakan Freesia Jacket dari BLANC & ECLARE yang ditaksir seharga USD372 atau Rp5,3 juta.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading