Sukses

Fashion

Transformasi Gaya Demi Lovato dari Bintang Disney-Superstar

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato membuat banyak perubahan dalam hidupnya namun ia selalu jujur pada diri sendiri. Hal itu bisa dilihat dari apa yang dipakainya sejak awal karier.

Seperti saat masa awal Demi Lovato di Disney Channel, kelahiran New Mexico ini memasukkan sentuhan edgy lewat gayanya yang sejalan dengan musik yang diciptakan. Selain outfit rock, penyanyi 'Skyscraper' ini juga sangat terbuka soal body image atau citra tubuh.

Mulai dari membagikan foto ketakutan terbesarnya yaitu selulit dan memilih untuk membagikan pesan kuat tentang self love. Sejak itu, nominasi Grammy tersebut terus mencoba autentik terhadap diri sendiri dan tidak mencoba memenuhi standar orang lain.

Dan paling baru, Demi Lovato menyebut dirinya sebagai seorang non-biner atau non-binary. Non-biner adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang mengalami identitas gender tidak eksklusif, perempuan atau laki-laki, atau berada di antara atau di luar kedua jenis kelamin.

2008-2012

2008

Ia punya tampilan ikonis lewat poni khas dan gaya punk rock di Camp Rock, film yang membuatnya menjadi bintang.

 

2009

Alumni Disney ini menutup celah di giginya dan menggelapkan rambutnya. Meski rambutnya berwarna hitam, isi lemari pakaiannya menjadi sedikit lebih cerah.

 

2010

Demi Lovato yang berusia 18 tahun ini mewarnai rambutnya dengan warna light brown dengan shade oranye. Ia mulai berpakaian seperti orang dewasa, seperti memakai little black dress dalam acara di karpet merah.

 

2011

Demi menambahkan hal kecil namun detail pada penampilannya yang membuat menjadi ratu aksesori. Seperti anting dan kalung salibnya yang bold, membuat outfit sederhana jadi mentereng.

 

2012

Sepertinya ia sedang bersenang-senang dengan rambut blonde dan memberi higlight warna pink di bagian bawahnya. So cute!

 

2013-2016

2013

Meski kecintaannya pada outfit warna hitam tidak pernah berubah, warna rambut pasti berubah. Tahun ini ia tergila-gila pada rambut nuansa biru, terkadang berganti ungu.

 

2014

Tahun ini Demi membuat perubahan yang mencolok, ia memilih untuk memotong rambutnya menjadi pixie. Ia pun membuktikan tetap bisa tampil maksimal dengan rambut pendek, kali ini kembali ke warna hitam dengan ombre hijau di bagian bawah.

 

2015

Menjadi tonggak tampilan seksi dan classy. Ia mulai tampil dengan outfit yang memamerkan cleavage dengan setelan suit tanpa inner. Ia juga berani mencoba tampilan vintage dengan dandanan ala tahun 20an.

 

2016

Demi menambahkan kilauan dalam gaya manggungnya. Seperti pakaian dua potong dengan tambahan thigh-high boots yang nge-rock.

 

2017-2020

2017

Kembali memilih rambut warna hitam, dengan style digerai dan sleek maksimal. Aura superstar semakin tak terbantahkan lagi.

2018

Gayanya semakin keren termasuk saat traveling. Jika kebanyakan orang terlihat berantakan saat bepergian, Demi kelihatan seperti baru keluar menonton fashion show.

2020

Demi terlihat sangat elegan terutama saat menyanyikan lagu kebangsaan di Super Bowl LIV. 

2021

Kembali nyaman dengan pixie cut, kali ini ia memilih warna ash pink yang di-styling kastanyet.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading