Sukses

Fashion

BTS Tampil Serba Hitam di Billboard Music Awards 2021, V Kenakan Inner Transparan

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari setelah perilisan single baru "Butter", superstar global BTS menampilkan lagu tersebut di ajang Billboard Music Awards. Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung membuat mereka harus tampil dari Korea Selatan.

Dalam ajang tersebut, BTS berhasil meraih empat kemenangan di antaranya Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Social Artist, dan Top Selling Song untuk single mereka, ‘Dynamite’.

Tak hanya prestasinya, ketujuh member yang terdiri RM, Jin, Suga, JHope, Jimin, V, dan Jungkook ini mencuri perhatian dengan black suit ketika membawakan lagu 'Butter' dan berpose  memegang piala kemenangan. Member BTS pun tampak glamour dan energik ketika mengenakan pakaian serba hitam.

Detail pakaian

Walau sama-sama mengenakan pakaian hitam, namun setiap detail blazer yang dikenakan berbeda. Seperti RM yang mengenakan setelan jas dengan bahan satin silk membuat tampil elegan.

Sedangkan anggota tertua BTS, Jin mengenakan blazer dengan detail list putih pada kerah dan ujung lengan dengan inner kemeja hitam. Begitu juga dengan Suga sama-sama mengenakan pakaian yang serupa.

Sedangkan, Jhope mengenakan setelan jas yang lebih santai dengan inner sheer top dan blazer dengan list putih. Jimin mengenakan blazer menyerupai twwed jacket dengan celana berbahan satin silk.

Dan V tampil seksi dengan inner sheer top transparan berbahan tulle yang dipadukan dengan blazer dengan detail glitter pada lengan. Tampil glamour juga diperlihatkan Jungkook dengan menggunakan blazer glitter berbahan cotton polymade dipadukan dengan celana berbahan satin silk.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading