Sukses

Fashion

Seksi Elegan, 3 Penampilan Berani Priyanka Chopra saat Pemotretan

Fimela.com, Jakarta Nama Priyanka Chopra kembali menyita perhatian banyak orang. Selain karena kepiawaiannya dalam beradu peran, Priyanka Chopra juga rasanya tak pernah salah dalam memilih tampilannya.

Terbukti dari penampilan terakhirnya mengenakan gaun semi transparan rancangan Dolce & Gabbana saat menghadiri acara Billboard Music Awards 2021 bersama sang suami Nick Jonas. Kali ini, tim FIMELA mencari beberapa penampilan Priyanka Chopra yang paling berani, seksi, namun tetap elegan saat ia melakukan sesi photoshoot. Penasaran?

1. Mini dress tulle transparan

Di sini, Priyanka Chopra terlihat melakukan sesi photoshoot untuk majalah Vogue, mengenakan gaun mini hitam berbahan tulle transparan yang diberi sentuhan detail bulu. Gaun ini berhasil menampilkan tubuh Priyanka Chopra dalam set inner-wear bernuansa senada, dengan sangat baik, tanpa kesan seksi yang berlebihan.

 

2. Set bralette

Kali ini, Priyanka Chopra tampil untuk majalah Elle. Ia terlihat mengenakan set bralette bernuansa hitam rancangan Chanel. Bralette Chanel yang dikenakan Priyanka Chopra ini memiliki detail payet dan bulu untuk menambahkan kesan manis pada tampilan yang sederhana ini.

 

3. Cheongsam blazer

Dalam foto yang diunggahnya ini, Priyanka Chopra terlihat melakukan photoshoot untuk BAFTAs menggunakan cheongsam blazer rancangan Manuel Pertegaz, tanpa dalaman, yang dipadu dengan harem pants putih. Cheongsam blazer yang dikenakannya hanya dikancingkan di bagian atas untuk menonjolkan kesan seksi yang sopan. Mana tampilan favoritmu, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading