Sukses

Fashion

4 Fakta Menarik Gaun Pengantin Ariana Grande yang Menikah di Rumah

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande akhirnya membagikan foto pernikahan intim dengan Dalton Gomez yang digelar di rumahnya Montecito, California, 15 Mei 2021. Pemenang Grammy Awards tersebut terlihat tampil sesuai dengan gayanya, mulai dari pilihan busana sampai gaya makeup.

Tentu saja siluet gaun harus memeluk pas tubuhnya serta gaya rambut ponytail dengan pita plus eyeliner-nya, Ariana Grande banget! Ia pun membiarkan kita melihat segala detail indahnya lebih dekat, ada 5 fakta menarik di baliknya;

 

Jatuh hati dengan Vera Wang

Bukan hanya Ariana, Vera Wang merupakan salah seorang desainer gaung pengantin favorit dunia. Untuk Ariana, ia mendesain gaun strapless dengan atasan bustier dan punggung terekspos serta belahan elegan di bagian belakang rok.

Ini bukan kali pertama Grande memakai gaun Vera Wang. Penyanyi bertubuh petite itu memakai gaun yang menampilkan gambar Michaelangelo 'The Last Judgment" yang dipajang di dinding Kapel Sistine dalam gelaran Met Gala 2018.

Sejak itu pula Ariana sudah meminta Vera Wang mendesain gaun pengantinnya seperti yang disampaikan pada Vogue. Wah, rupanya Ariana sudah punya gaun pengantin impian sejak lama ya!

 

Terinspirasi Audrey Hepburn

Gaun pengantin impian Ariana Grande yang memiliki detail elegan seperti sculpted neckline, bagian belakang yang terbuka dengan tali, plus model veil terinspirasi dari Audrey Hepburn. Kala itu ia memakainya di film Funny Face saat memerankan karakter Jo Stockton pada tahun 1957.

 

Veil Pita dan Rambut Kuncir Kuda

Ariana Grande membangun citra dirinya sebagai gadis imut yang menggemaskan. Perempuan 27 tahun itu identik dengan gaya rambut ponytail dan pita yang membuatnya selalu terlihat lebih muda.

Di momen sekali seumur hidupnya, ia pun memberlakukan treatment yang sama. Veil pendek dengan pita di atasnya tetap memperlihatkan gaya rambut kuncir kuda.

Eyeliner Bersayap

Gaya riasannya pun natural namun tetap intens pada riasan mata. Tampilan winged eyeliner juga menjadi ciri Ariana sejak awal kemunculannya dan mempertahankan makeup tersebut di hari pernikahannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading