Kisah Mengharukan Dibalik Gaun Merah Muda Rp11,3 Juta Kate Middleton

Hilda Irach28 Mei 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 28 Mei 2021, 13:00 WIB
Kate Middleton Pakai Gaun Merah Muda Seharga Rp 11,3 Juta, Ada Kisah Mengharukan Dibaliknya

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton bertemu dengan Mila Sneddon, gadis kecil berusia 5 tahun yang sedang berjuang melawan leukemia, pada Kamis (27/05) lalu di Istana Holyroodhouse, Skotlandia. Pertemuan mengharukan itu datang setelah Mila berpartisipasi dalam proyek fotografi Duchess of Cambridge Hold Still musim panas lalu.

Dalam sebuah video yang dibagikan di akun Instagram resmi Duke dan Duchess of Cambridge, kerajaan, Kate Middleton terlihat mengenakan gaun merah muda yang cantik. Ada kisah mengharukan dibalik pemilihan gaun dengan warna tersebut.

Rupanya, warna merah muda merupakan warna favorit pasien kanker itu. Gaun merah muda dikenakan khusus oleh Kate Middleton untuk menepati janji yang dia buat pada Agustus 2020, ketika keduanya pertama kali berbicara melalui telepon. Setelah mengetahui warna favorit Mila adalah merah muda, dia berjanji akan mengenakan gaun warna tersebut saat bertemu dengan Mila.

"Aku harus memastikan aku pergi dan mencoba mencari gaun merah jambu, Mudah-mudahan, suatu saat nanti, semoga, Mila, kita bisa bertemu, dan kemudian aku akan ingat untuk memakai gaun pinkku untukmu." ucapnya, dikutip E! Online.

Pakai gaun seharga Rp 11,3 juta

Kate Middleton Pakai Gaun Merah Muda Seharga Rp 11,3 Juta, Ada Kisah Mengharukan Dibaliknya
Simak alasan mengharukan dibalik pemilihan gaun merah muda Kate Middleton.(Foto: Instagram.com/royaladdicted_new).

Setahun kemudian, Duchess of Cambridge akhirnya menepati janjinya. Kate Middleton mengenakan Colour Block Silk Shirt Dress warna sugar pink atau bubble gum dari label Me + Em.

Melansir dari situs resminya, gaun tersebut ditaksir seharga £450.00, atau setara dengan Rp 11,3 juta. Gaun tersebut dilengkapi dengan sabuk yang lepas-pasang, yang memungkinkan untuk mengencangkan pinggang dan mendapatkan bentuk yang lebih pas. Bagian hem curves dibuat lebih panjang dibelakang dan pendek di depan untuk memanjangkan kaki secara visual.

Saat mengunjungi gadis kecil tersebut, Mila juga mengenakan gaun merah muda cerah yang menggemaskan, lengkap dengan mahkota miliknya sendiri. Mila dan keluarganya sangat senang karena keinginannya untuk bertemu dengan Duchess of Cambridge, seseorang yang sangat dia hormati kini menjadi kenyataan.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓