Sukses

Fashion

4 Tas Mewah Puluhan Juta Rachel Vennya saat Liburan di Dubai

Fimela.com, Jakarta Lewat akun Instagram pribadinya, Rachel Vennya membagikan momen liburannya di Dubai. Terlihat ia pun mengunjungi objek-objek terkenal di negara tersebut, seperti Desert Safari Dubai hingga Burj Al Arab.

Pemandangan mewah ala timur tengah pun diperlihatkan di Instagram terbarunya, @rachelvennya. Tak hanya itu, outfit yang dikenakan Rachel Vennya pun muncuri perhatian, selain modis ternyata beberapa tas yang dikenakan Rachel di dubai memiliki harga yang cukup fantastis. 

Penasaran?  Berikut ini ulasannya, dilansir dari akun Instagram @rachelvennya.fashion.

1. Louis Vuitton

Saat mengunjungi Burj Khalifa Downtown Dubai ibu dua anak ini mengenakan top slim dress yang dipadukan dengan ankle boots hitam. Untuk tas ia memilih mengenakan hand bag Damier Ebene Sophie dari brand Louis Vuitton seharga kurang lebih Rp16 juta.

2. Chanel

Saat berpose di depan Burj Al Arab, Rachel mengenakan dress dengan motif bunga biru dari brand Cara Cara New  York seharga Rp9,9 juta.

Ia pun memadukannya dengan card holder hitam dengan tali mutiara dari Chanel seharga Rp40 juta.

3. Loewe 

Menikmati dessert Safari Dubai dengan mengenakan Jumpsuit. Ia pun memilih tas dengan model square basket small dari Loewe, seharga Rp8,9 jutaan.

4. Prada

Rachel mengenakan sweater dengan motif bungan biru, yang disesuaikan dengan shoulder bag nylon warna serupa dari Prada. Seharga 925 dollar atau sekitar Rp13 juta.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading