Sukses

Fashion

5 Cara Styling Midi Dress Anti-Gagal Nindy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda cukup sering mengunggah foto OOTD memakai midi dress atau gaun midi. Gaun midi adalah fashion item paling versatile yang harus dimiliki semua perempuan di lemari pakaian. 

Gaun sederhana ini akan memoles tampilan sekaligus memberi kenyamanan. Gaun midi juga bisa dipakai ke segala acara, seperti Nindy Ayunda yang memakainya untuk liburan sampai ke pesta.

Seperti dipakai untuk makan siang akhir pekan yang bisa dipasangkan dengan sepatu kets dan jaket denim dengan look kasuak. Atau ingin tampil formal dan seksi lewat heel bertali, semua sama bagusnya.

Begitu juga dengan permainan siluet, warna, sampai pattern membuat midi dress semakin melengkapi setiap gaya dan preferensi. Yuk, lihat 5 ide styling midi dress dari Nindy Ayunda.

Monokromatik

Tampilan monokromatik makin eklektif dengan ankle boots warna putih yang atraktif. Dijamin anti-gagal, keren maksimal.

Summer Vibes

Midi dress memang berjaya di musim panas, apalagi dengan siluet loose, warna dan pattern menarik, serta detail yang manis.

Klasik Minimalis

Dengan midi dress berpotongan kemeja hitam, menjadikan penampilan klasik dan minimalis. Lengkapi dengan block heels warna putih.

Chic dan Cute

Siluet A line yang feminin ditambah sepatu pointed bertali menghasilkan look yang chic dan cute.

Holiday Mode On

Midi dress warna putih diajak tampil nyaman dengan ugly sandal dan topi.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading