Sukses

Fashion

Kebaya Tunangan Full Payet Buat Tampilan Lesty Kejora Perfek

Fimela.com, Jakarta Lesty Kejora mengundang decak kagum bagi siapa saja yang melihat dalam balutan kebaya modern saat pesta pertunangannya dengan Rizky Billar. Dede, begitu ia menyebut dirinya tampil dengan kebaya panjang bersiluet mullet nuansa hijau keabuan yang diselimuti payet, bebatuan, dan kristal.

Dilihat dari segala angle, look Lesty Kejora tampak tanpa cela saat memakai kebaya yang memiliki aksen kalung dan belt rancangan Renzi Lazuardi. Taburan payet pada kebaya indahnya membuat aura sang calon pengantin semakin memancar dengan kuatnya. Ditambah aksen selendang pada bagian belakang kebaya yang menambah keanggunannya.  

 

Lesty Kejora memang terlihat beberapa kali memakai kebaya dalam berbagai acara. Namun kali ini berbeda dan istimewa, ya, tentu saja pasti Lesty menginginkan dirinya tampil terbaik untuk dikenang bertahun-tahun nanti saat bernostalgia.

Jika tampilan kebaya sudah mewah, ia meredam dengan hijab minimalis dengan inner lace yang sederhana. Serta warna kain batik hitam yang membuat adem mata.

 

Tampilan Senada Rizky Billar

Namun untuk sepatu tetap matching dengan kebayanya. Sementara riasan dipilih nuansa natural namun segar dengan semburat peach pada pipi.

Sementara itu, Rizky Billar tampil dengan setelan senada yang juga unik dan berbeda. Ia memilih menambahkan patchwork batik hitam dalam beskap nuansa abunya.

Kita doakan semoga proses menuju pernikahan diberi kelancaran yaa.. Selamat Dede dan Kakak.. 

 

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading