Koleksi Busana Stella Rissa dan Diana Couture yang Terinspirasi dari Teknologi Smartphone Terbaru

Vinsensia Dianawanti16 Jun 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 16 Jun 2021, 16:00 WIB
Koleksi Busana Stella Rissa dan Diana Couture yang Terinspirasi dari Teknologi Smartphone Terbaru

Fimela.com, Jakarta Selama ini fashion dan teknologi menjadi dua hal yang berjalan sendiri-sendiri. Padahal dua sektor ini bisa berkolaborasi menjadi sebuah produk yang apik dan digemari masyarakat. Xiaomi pun akhirnya memutuskan untuk menggabungkan keduanya dengan menggandeng desainer perempuan Stella Rissa dan Diana M Putri lewat merek Diana Couture.

Koleksi busana Stella Rissa dan Diana Couture terinspirasi dari smartphone keluaran terbaru, Mi 11 Lite, Mi 11 Ultra, dan Mi Smart Band 6. Dalam sebuah fashion show, kedua desainer ini memamerkan koleksi busana yang elegan

Stella Rissa mempresentasikan koleksi busana yang terinspirasi Mi 11 Lite. Menggunakan material tulle dan organza, Stella Rissa menerjemahkan tiga varian warna dari Mi 11 Lite, yakni Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black.

 

Stella Rissa

Stella Rissa
Mengintip koleksi busana Stella Rissa dan Diana Couture yang terinspirasi dari Mi 11 Lite (Xiaomi)

Dalam merancang koleksi ini, Stella Rissa mengaku dirinya sangat terinspirasi dengan konsep Mi 11 Lite yang ramping dan fashionable sehingga ringan saat digunakan. Hal inilah yang membuat Stella Rissa memilih bahan organza dan tulle karena menjadi bahan yang paling ringan.

Stella Rissa juga menggunakan bahan denim untuk menghadirkan kesan bold pada keseluruhan koleksi. Sementara kain silk crepe dan satin silk mengangkat sisi ramping dan tipis.

Diana Couture

Diana Couture
Mengintip koleksi busana Stella Rissa dan Diana Couture yang terinspirasi dari Mi 11 Lite (Xiaomi)

Sementara itu, Mi 11 Lite diterjemahkan secara berbeda oleh Diana Couture. Desain smartphone yang ramping, ringan, dan elegan pada Mi 11 Lite diterjemahkan dengan mengaplikasikan 30 smartphone Mi 11 Lite pada gaun. Untuk menunjukkan bahwa smartphone ini sangat riangan dengan tampilan memukau.

Mengangkat tema "Seraphim", busana yang dibuat Diana Couture merupakan statement dress untuk mengungkapkan ringannya smartphone ini.

Mi 11 Lite sendiri memiliki ketebalan hanya 6,81mm dan berat 157gram. Dengan layar AMOLED DotDisplay seluas 6,55", kapasitad baterai smartphone ini mencapai 4250mAh yang mendukung 33W Fast Charging. Kamera utama 64MP yang tersusun dalam sistem triple camera.

Simak video berikut ini

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021