Sukses

Fashion

Sentuhan 6 Tren Fashion Korea ala Michimomo untuk Outfit Harian

Fimela.com, Jakarta Michimomo bisa dibilang salah seorang influencer yang membawa Korean Wave atau Hallyu di tanah air. Ia ikut menyebarkan budaya pop Korea mulai dari mukbang makanan, riasan, sampai pakaian.

Bicara tentang pakaian, pemilik nama asli Michelle Hendra tentu selalu mengikuti perkembangan tren pada fashion girl paling stylish di Seoul. Whowhatwear menuliskan jika Korea Selatan sukses menjadi pemimpin dalam gerakan budaya dan mode serta kecantikan yang viral.

 

Sementara itu desainer Dana Maulana dari Danjyo Hyoji juga menyoroti K-Fashion yang juga digemari di Indonesia. Menurutnya K-Fashion merupakan percampuran antara gaya western dan Korea yang menjadi "face of street wear di Asia" karena gaya yang sangat eksperimental.

Berikut ini beberapa gaya Michimomo yang bisa jadi terinspirasi dari tren dari Korea Selatan dari streetwear paling keren di Seoul Fashion Week. Nah, bisa juga jadi ide kita untuk menambah sentuhan Korean fashion scene dalam outfit harian.

Neon

Saat ingin tampil stand out opsi neon selalu ada untuk dicoba. Padukan dengan warna netral untuk tetap menyamankan mata yang melihatnya.

All-White

Tampilan serba-putih versatile untuk gaya klasik sampai sophisticated. Tinggal disesuaikan dengan acara apa yang akan dihadiri.

Baggy Jeans

Mau dipasangkan dengan heels atau sneaker celana baggy tetap memberi tampilan maksimal. Atau gaya sneaker untuk siang, heels untuk malam.

Classic Tailoring

Oversized blazer dijadikan sebagai dress? Harus dicoba. Atau dandani setelan jas-celana dengan heels paling menggoda.

Long Shorts

Long tailored shorts masih tetap jadi tren yang digemari hingga kini.

Chunky Sneakers

Ingin tampil keren seketika? Chunky sneakers jawabannya

Bagi Sahabat Fimela yang penasaran ingin berbicang langsung dengan Michimomo, maka jangan lewatkan keseruannya bersama Fimela From Home x So Klin Camelia. Selain Michimomo, akan ada juga Kimbab Family. Event ini akan diselenggarakan pada 22 Juni 2021. Jadi, daftarkan langsung diri kamu ke sini Gratis!

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading