Sukses

Fashion

Rachel Vennya dan Chava Photoshoot dengan Outfit Elegan Rp20 Juta

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya menjadi salah seorang influencer berpengaruh tanah air dengan banyak pengikut loyal. Mulai dari gaya hidup sehari-hari hingga urusan fashion menjadi inspirasi bagi banyak orang tak hanya followernya.

Belum lama ini, content creator sekaligus pengusaha perempuan yang akrab disapa 'buna' oleh para followernya menjalani photoshoot dalam rangka Mother's Day. Momen tersebut pun dibagikan Rachel Vennya dalam akun Instagram-nya @rachelvennya.

 

Yang makin bikin gemas, ibu dua anak kelahiran 1995 itu mengajak putrinya Chava untuk ikut berpose. Yuk, lihat hasil foto menggemaskan Rachel Vennya dan Chava dalam balutan busana koleksi Spring 2021 Kate Spade New York.

Setelan Serba-Putih

Rachel tampil dengan busana serba putih yang dipadukan senada dengan busana Chava yang dominan dengan warna pastel. Setelan dress Rp6.990.000 dan outerwear Rp7.990.000 berbahan tweed dengan warna putih ini memberikan tampilan clean, elegan, serta angelic bagi Rachel.

Busana serba putih seperti yang Rachel kenakan dapat terlihat tidak membosankan karena adanya permainan tekstur material tweed, serta siluet dress dengan aksen ruffle di bagian bawah memberikan kesan feminin dan playful, sehingga menyeimbangkan setelan busana yang biasanya terkesan formal. Busana ini pun sangat versatile, bisa digunakan untuk pergi ke kantor hingga acara makan malam bersama kerabat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rachel Vennya Roland (@rachelvennya)

Supermom

Classic trench coat seharga Rp10.590.000 merupakan salah satu busana staple yang wajib dimiliki setiap orang. Kali ini, Rachel berpose dengan Chava menggunakan trench coat berwarna hitam dengan motif polkadotyang memberikan twist untuk trench coat klasik pada umumnya.

Dipadukan dengan jumpsuit berbahan lace dan boots berwarna hitam, gaya Rachel dapat ditiru jika Anda menginginkan tampilan statement tanpa terlihat berlebihan, kuncinya adalah dengan menggunakan busana dan aksesori dengan warna senada. Siluet trench coat yang tegas ini juga memberikan tampilan edgy dan powerful, ditambah dengan pose Rachel yang terlihat bak superhero atau lebih cocok disebut supermom.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rachel Vennya Roland (@rachelvennya)

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading