Koleksi Tas Musim Panas dengan Model Simple Cocok Digunakan Disetiap Kesempatan

Anisha Saktian Putri22 Jun 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 22 Jun 2021, 08:00 WIB
The Little Things She Need kembali merilis koleksi musim panasnya/dok. The Little Things She Need

Fimela.com, Jakarta Tas bukan hanya berfungsi sebagai membawa barang, melainkan dapat menunjang penampilan. Maka tak heran jika seseorang memiliki berbagai model tas model dari beberapa brand, apalagi bagi para perempuan.

Untuk menambah koleksi tasmu, The Little Things She Needs (TLTSN) kembali merilis koleksi musim panasnya pada Juni ini. Lewat tema “Effortless Style”, koleksi kali ini menonjolkan gaya tas simpel dan feminin.

Diambil dari nama-nama batu permata yaitu Amber, Coral, Jade, Diamond, Ruby, Joya, Garnet, koleksi tas ini hadir dalam warna earth tone. Catherine Rijono, Brand Manager The Little Things She Needs mengatakan melalui koleksi musim panas kali ini, TLTSN memberikan inspirasi untuk tampil gaya simpel dan tidak berlebihan.

Koleksi musim panas kali ini tersedia dalam 7 model yang berbeda, mulai dari Sling Bag hingga Shopper Bag.

"Walaupun mengusung gaya simpel pada koleksi kali ini, TLTSN memperhatikan setiap detil kebutuhan penggunanya seperti panjang strap tas yang bisa disesuaikan dan pouch yang bisa digunakan untuk menyimpan benda yang biasanya mudah terlupakan, seperti earphone atau benda kecil lainnya," ujar Catherine dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Mudah dipadupadankan

The Little Things She Need kembali merilis koleksi musim panasnya/dok. The Little Things She Need
The Little Things She Need kembali merilis koleksi musim panasnya/dok. The Little Things She Need

Semua model pada koleksi ini dapat dipadupadankan dengan berbagai gaya dan cocok untuk semua kegiatan. Pilihan warna yang netral dari setiap model juga memudahkan pengguna dalam memadukannya dengan warna outfit apapun.

Sahabat Fimela bisa menggunakannya dengan pakaian casual, kantoran, hingga hangout bersama teman-teman. Misalnya saja, saat hangout bisa menggunakan tshirt dan celana denim dipadukan dengan sling bag. 

Atau untuk pergi ke kantor bisa menggunakan blazer dan celana pants dengan sling bag berukuran agak besar. Bisa juga menggunakan jaket dan celana denim, pilihlah slingbag ukuran kecil. 

Catherine juga mengatakan walau bergaya simple, koleksi tas TLTSN akan tetap mencuri perhatian pada saat digunakan, seperti saatmenggunakan batu permata.

"Dengan tagline “Find Happiness in The Little Things”, TLTSN yakin bahwa membangun rasa percaya diri dapat dilakukan melalui hal-hal kecil tanpa harus berlebihan," ungkapnya.

Koleksi musim panas ini dapat dibeli denga harga terjangkau di seluruh gerai TLTSN dan Mezzo di Indonesia, denganharga yang terjangkau. Dan dapat dibeli melalui fitur shopping from home dan secara online.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓