Sukses

Fashion

Mengintip Lebih Jauh Fantasy, Perhiasan Berlian Mewah Terbaru dari Mondial yang Menggambarkan Keindahan Alam

Fimela.com, Jakarta Nggak bisa dipungkiri, perhiasan berlian masih menjadi salah satu hal yang difavoritkan perempuan. Kilaunya yang cantik memang dapat menunjang penampilan terlihat lebih glamor. Setelah lebih dari 4 dekade menjadi brand perhiasan berlian asli terpercaya, Mondial terus menghadirkan mahakarya istimewa untuk para pecinta perhiasan berlian. Terbaru, Mondial meluncurkan koleksi perhiasan berlian mewah yaitu 'Fantasy'. Disebut sebagai one of a kind, one and only luxury, menjadikan Fantasy berbeda dari perhiasan lainnya baik itu dari desain maupun style.

Yuk, intip lebih jauh kecantikannya!

Koleksi Perhiasan Multifungsi dari Mondial Jeweler

Lewat koleksi cantiknya yang satu ini, Mondial memberikan apresiasi terhadap binatang dan bunga ciptaan Sang Maha Kuasa yang keindahannya tak tergantikan. Kedua konsep ini sendiri sering diusung dalam pembuatan perhiasan, terutama bros dan liontin berlian asli. Uniknya, Mondial memberikan sentuhan lain yaitu koleksi perhiasan multifungsi, yaitu bisa menjadi liontin sekaligus bros dengan spek desain berbeda dari perhiasan lainnya.

General Manager Mondial Jeweler Jenny Prasojo mengungkapkan makna tema perhiasannya yang satu ini dalam keterangan persnya.

“Mondial terus mengeluarkan tema koleksi perhiasan berlian yang visioner dan berbeda. Salah satunya melalui koleksi liontin berlian modern yang unik dan berbeda dari Fantasy. Selain desain 3D yang sungguh memukau, Fantasy juga dibuat dengan material seperti berlian putih F VVS, berlian berwarna, precious stone dan baroque pearl. Memiliki bentuk ireguler atau selalu berbeda dengan bentuk mutiara lain, keunikan baroque pearl sangat spesial karena hanya ada satu-satunya di dunia. Sehingga dalam setiap baroque pearl yang digunakan dalam koleksi Fantasy tentunya berbeda satu sama lain dan tiada duanya,” ungkap Jenny.

Hadir dalam 4 Kategori yang Merepresentasikan Keindahan Alam

Liontin berlian model terbaru yang menjadi mahakarya dari Mondial merupakan perhiasan multifungsi yang terlihat mewah untuk setiap acara. Fantasy sendiri merupakan koleksi statement jewellery yang cocok buat kegiatan sehari-hari, bekerja, atau menghadiri acara formal lainnya. Desain cantiknya juga bisa di-mix and match bersamaan dengan perhiasan lain. Buat para pecinta perhiasan berlian, Fantasy bisa menjadi koleksi yang menyempurnakan penampilan.

Untuk melengkapi penampilan elegan perempuan, Fantasy menghadirkan total 30 perhiasan berlian wanita yang terbagi dalam 4 kategori.

Volare

Set koleksi Fantasy yang satu ini memiliki desain Aves atau fauna yang hidup di udara. Dalam setnya, ada perhiasan berbentuk burung kolibri, burung biru, burung pipit, burung robin, burung pleci, flamingo, bangau putih, heron, capung, kupu-kupu, dan angsa. Memiliki total 22 buah perhiasan, Volare dibuat dari material emas putih, rose, dan kuning bertahtakan berlian putih, berlian berwarna, precious stone (ruby dan sapphire), serta mutiara baroque.

Oceano

Ada lagi koleksi Fantasy yang menyorot keindahan bawah laut yang misterius dan berhias warna cantik. Oceano hadir dalam 4 buah perhiasan yang didesain dengan tingkat akurasi fantastis. Kamu bisa menemukan perhiasan berlian asli dengan desain penyu, ikan badut, kuda laut, dan ikan moris yang eksotis. Oceano sendiri dibuat dengan material berkualitas berupa emas putih dan rose, berlian putih, berlian berwarna dan mutiara baroque yang langka.

Flowers

Keindahan bunga juga menjadi bagian dari desain cantik Fantasy yang dihadirkan Mondial. Ada 3 jenis bunga yang menjadi inspirasi koleksi ini, seperti bunga lily dan tulip yang keindahannya dikenal di berbagai penjuru dunia. Mondial menggunakan material rangka emas putih dan rose gold yang ditatah dengan berlian F VVS, precious stones, dan berlian berwarna.

Big Pendant

Ada 5 jenis liontin berlian model terbaru yang memiliki ukuran 4-6 cm dalam koleksi Fantasy. Semua desainnya memiliki bentuk kaleidoskop yang pesonanya begitu menyihir. Yang paling unik, big pendant dari Mondial ini juga bisa menjadi bros berlian, lho. Material yang digunakan adalah berlian F VVS serta berlian MEC Ultimate dalam berbagai potongan, seperti pear shape, round, baguette, dan princess.

Nggak sabar ingin memiliki koleksi Fantasy dari Mondial yang satu ini? Temukan di berbagai toko berlian Mondial yang ada di seluruh Indonesia. Informasi lebih lanjut langsung saja kunjungi Website Mondial dan Instagram Mondial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading