Sukses

Fashion

9 Gaya Kompak Outfit Kimbab Family, Bisa Jadi Inspirasi Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kimbab Family adalah YouTuber keluarga multikultural. Diketahui Appa Jay merupakan orang asli Korea Selatan, sedangkan Mama Gina dari Indonesia.

Konten-konten yang disuguhkan menarik, yakni vlog seputar perbedaan budaya antara Korea Selatan dengan Indonesia. Mulai dari kebiasaan sehari-hari, masakan, hingga Bahasa. Mama Gina pun kerap kali mengajarkan ketiga anaknya Suji, Yunji, dan si bontot Jio Bahasa Indonesia dan Bahasa Sunda.

Dalam berbagai kesempatan, Kimbab Family juga selalu tampil kompak, ceria, dan harmonis. Tak ayal jika konten-konten mereka disukai dan selalu dinantikan oleh para penggemarnya.

Namun tak hanya konten, kekompakan Kimbab Family soal gaya pakaian juga sering menjadi sorotan netizen Indonesia. Seperti apa gaya kompak Kimbab Family? Lebih lanjut berikut ini selengkapnya.

1. Kompak pakai t-shirt nuansa hijau

Dalam foto yang diunggah Kimbab Family baru-baru ini, kelimanya tampak kompak berjejer bak tangga dengan t-shirt nuansa hijau yang segar. Agar tak monoton, Appa Jay, Mama Gina, Suji, Yunji, dan Jio pun terlihat memadupadankan dengan bawahan yang berbeda.

2. Padupadan t-shirt putih dengan celana jeans

Kali ini, Kimbab Family tampil dengan gaya casual mengenakan t-shirt putih dengan celana jeans saat berlibur. Sebagai pemanis, kamu bisa melengkapi penampilan dengan topi seperti Kimbab Family.

3. Tampil serasi dengan plaid shirt

Enggak melulu pakai outfit polos, dalam foto ini Kimbab Family terlihat serasi dalam busana plaid shirt. Selain outfit, kelimanya pun juga berpose kompak. Harmonis ya Sahabat Fimela.

4. Tampil casual dengan atasan serba denim

Setelah tampil kompak dalam balutan outfit plaid shirt, kali ini Kimbab Family kembali pamerkan kekompakan mereka dengan menggunakan atasan serba denim.

5. Kenakan jaket denim selaras saat bertemu member Shinee

Beberapa waktu lalu, Kimbab Family berkesempatan membuat konten bersama dua orang member Shinee, yakni Taemin dan Onew. Kelimanya pun tampil kompak dengan jaket denim yang selaras.

Appa Jay, Mama Gina, dan Yunji kompak kenakan jaket denim berwarna hitam. Sementara Suji dan Jio kompak kenakan jaket denim berwarna biru. Kamu bisa memadupadankan dengan bawahan seperti celana, rok, atau dress.

6. Terlihat stylish dengan outfit nuansa earth tone

Model baju tak harus sama, asal warnanya selaras kamu tetap bisa terlihat kompak bersama keluarga, seperti outfit Kimbab Family yang satu ini. Kelimanya tampak mengenakan model outfit yang berbeda namun tetap serasi dengan nuansa warna earth tone yang hangat.

7. Meriahkan hari kemerdekaan dengan outfit nuansa merah putih

Sambut hari kemerdekaan Indonesia dengan outfit nuansa merah putih seperti Mama Gina, Suji, dan Yunji yang mengenakan turtleneck berwarna merah. Sementara untuk prianya seperti Appa Jay dan Jio kenakan atasan berwarna putih.

8. Pakai busana tradisional Indonesia

Begini tampilan Kimbab Family saat pakai busana tradisional Indonesia. Mama Gina, Suji, dan Yunji kenakan kebaya Encim. Jio kenakan batik, sedangkan Appa Jay kenakan blangkon

9. Kompak kenakan busana tradisional Korea

Jika sebelumnya Kimbab Family kenakan busana tradisional Indonesia, kali ini mereka tampil dalam balutan busana tradisional Korea atau yang biasa disebut Hanbok. Kesan keluarga multikulturalnya semakin terasa ya, Sahabat Fimela.

Tertarik untuk mengulas topik seru ini lebih lanjut? Jangan lewatkan Fimela From Home x So Klin Camelia bersama dengan Kimbab Family dan Michi Momo yang akan diselenggarakan pada 22 Juni 2021.Daftarkan langsung diri kamu ke sini http://bit.ly/FFHSoKlinKoreanCamelliaGratis!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading